Sinopsis Film Komedi Gokil 2 (2016)

Sinopsis film Komedi Gokil 2 (2016)

Judul
Komedi Gokil 2
Tayang
12 Mei 2016
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Cuk FK
Pemain
Indro Warkop, Acho, Senk Lotta
Genre
Komedi
IMDb Rating
-
Trailer

Sinopsis film Komedi Gokil 2 (2016)

DbFilm.web.id - Rumah Kost Om Indro (Indro Warkop) kedatangan penghuni baru, Acho (Muhadkly Acho), Lolox (Lolox), Boris (Boris Bokir), dan Mia (Senk Lotta), keponakan istri Om Indro, Tante Maya (Maya Wulan). Acho yang awalnya tidak ingin ngekos, akhirnya menetap setelah melihat peluang mendekati Mia.

Om Indro kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, ketika wanita cantik di gym, Gina, (Tengku Dewi), minta dinikahi, padahal Indro hanya iseng genit. Gina mengancam akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya.

Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari handphone Gina. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit, akibat adik Boris yang bikin ulah, sampai hubungan asmara Boris dengan Tania (Briana Simorangkir) kandas. Lalu pedekate Acho ke Mia yang membuat Boris geregetan.

Ada lagi persoalan yang merepotkan Tante Maya. Tommy (Sas Widjanarko), mantan pacar Tante Maya, datang dan nekat ingin kembali. Tante Maya kembali melibatkan Boris serta Lolox dalam upaya menyingkirkan Tommy yang tidak percaya kalau dia sudah bersuami.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama