input license here

Sinopsis Film Kung Fu Hustle (2004)

Kung Fu Hustle (2004)

Judul
Kung fu
Tayang
23 Desember 2004
Durasi
1 jam 39 menit
Sutradara
Stephen Chow
Pemain
Stephen Chow, Wah Yuen, Qiu Yuen
Genre
Laga | Komedi | Kejahatan | Fantasi
IMDb Rating
7,7/10 (122.796)
Trailer

Sinopsis #1 film Kung Fu Hustle (2004)

DbFilm.web.id - Film yang memadukan unsur action dan komedi ini bersetting tahun 1930an di Shanghai dan menceritakan tentang keadaan yang tidak aman karena sekelompok geng merajalela. Gerombolan yang terkenal paling kejam adalah "The Axes" (kapak). Mereka menanamkan ketakutan di masyarakat dan sekaligus menginspirasi kekaguman kepada seseorang yang mengidolakannya.

Suatu hari, di sebuah perkampungan miskin di pinggir kota, Stephen Chow yang berperan sebagai Sing, nekat membuat kerusuhan dengan berpura-pura menjadi anggota geng Kapak. Hal ini menimbulkan konflik antara geng Kapak yang sebenarnya dengan warga di sebuah perumahan yang ternyata memiliki keahlian Kung Fu sangat tinggi.



Sinopsis #2 film Kung Fu Hustle (2004)

DbFilm.web.id - Film action komedi ini menceritakan tentang kekacauan yang melanda Kota Shanghai. Banyak geng yang berkuasa dan salah satunya adalah geng Kapak Merah yang sangat ditakuti dan diketuai oleh Kakak Sum. Tanpa adanya penegak hukum, polisi pun takut pada geng, dan rakyat hanya bisa hidup damai di kampung orang miskin, contohnya Rumah Susun Kandang Babi yang dihuni rakyat dari berbagai latar belakang, dimiliki seorang juragan yang bejat dan istrinya yang bersifat sok berkuasa.

Suatu hari, dua orang pembuat masalah, Xing dan Bone, datang ke rusun dan meniru anggota geng Kapak Merah untuk memeras orang-orang. Tapi mereka gagal, dan ulah Xing melempar kembang api malah mendatangkan Geng Kapak Merah yang sebenarnya.

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar