Sinopsis Film Last Man Standing (1996)

Sinopsis film Last Man Standing (1996)

Judul
Last Man Standing
Tayang
20 September 1996
Durasi
1 jam 41 menit
Sutradara
Walter Hill
Pemain
Bruce Willis, Bruce Dern, William Sanderson
Genre
Laga | Kejahatan | Drama | Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (52.563)
Trailer

Sinopsis #1 film Last Man Standing (1996)

DbFilm.web.id - John Smith (Bruce Willis) sedang menjalani hari-hari pengasingannya. Namun, ia melarikan diri ke arah Jericho, Texas. Sebenarnya, menyebut Jericho sebagai sebuah kota terlihat berbeda, lebih seperti kota hantu, sejak dua geng mengusir semua warga kota. Melihat satu kesempatan besar, Smith tentu tidak akan menyia-nyiakannya.

Film ini juga dibintangi Bruce Dern (Sherif Ed Galt), William Sanderson (Joe Monday), Christopher Walken (Hickey), David Patrick Kelly (Doyle), dan Karina Lombard (Felina).




Sinopsis #2 film Last Man Standing (1996)

DbFilm.web.id - John Smith (Bruce Willis) adalah seorang jago tembak. Suatu ketika ia muncul di Jericho, Texas. Sebenarnya Jericho lebih merupakan kota hantu sejak adanya dua kelompok yang berseteru. Smith melihat kesempatan ini dan memanfaatkan kedua belah pihak.

John pun menawarkan jasanya kepada Fredo (Ned Eisenberg), gangster yang bertugas di Texas. Saat sudah dipercaya oleh Fredo, John justru memberi informasi kepada saingan Fredo, Doyle (David Patrick Kelly). Kemudian mereka saling menjatuhkan dengan gaya adu domba yang sangat provokatif.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama