Sinopsis Film Man of Tai Chi (2013) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Film Man of Tai Chi (2013)

Sinopsis film Man of Tai Chi (2013)

Judul
Man of Tai Chi
Tayang
11 Juli 2013
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Keanu Reeves
Pemain
Tiger Hu Chen, Keanu Reeves, Karen Mok
Genre
Laga | Drama
IMDb Rating
6,1/10 (34.446)
Trailer

Sinopsis film Man of Tai Chi (2013)

DbFilm.web.id - Donaka Mark (Keanu Reeves) adalah pengusaha yang menggelar duel maut antarpetarung secara online. Peraturannya pemenang harus mengalahkan lawan sampai tewas. Bila lawan tidak mau membunuh, Donaka akan membunuhnya.

Tiger Chen (Tiger Hu Chen) adalah perwakilan perguruan Tai Chi Ling Kong yang ikut dalam kompetisi kungfu di kota Beijing. Gurunya menyadari bahwa ilmu Tiger Chan masih belum sempurna sehingga menyarankannya untuk bermeditasi untuk bisa mengendalikan chi-nya, tetapi itu tidak dihiraukannya.

Suatu hari, Donaka melihat potensi Tiger Chen di televisi. Ia mengutus anak buahnya untuk merekrutnya dengan imbalan uang yang besar. Pada saat yang sama, kuil perguruan Ling Kong milik sang guru akan dibongkar oleh pengembang karena sudah tidak layak. Masih ada kesempatan untuk memperbaiki bagian-bagian yang rusak selama 30 hari, tetapi butuh biaya yang besar. Akhirnya, Tiger Chen menerima tawaran untuk bertarung agar uangnya bisa dipakai untuk membiayai renovasi. Akan tetapi, Tiger Chen tidak mau bertarung saat melawan Gilang Sunjaya (Iko Uwais) yang tentu saja membuat Donaka marah.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done