Sinopsis Film Mom and Dad (2018)

Sinopsis Film Mom and Dad (2018)

Judul
Mom and Dad
Tayang
9 Maret 2018
Durasi
1 jam 26 menit
Sutradara
Brian Taylor
Pemain
Nicolas Cage, Selma Blair, Anne Winters
Genre
Komedi | Horor | Thriller
IMDb Rating
5,5/10 (19.690)
Trailer

Sinopsis Film Mom and Dad (2017)

DbFilm.web.id - Film komedi horor "Mom and Dad" yang dibintangi Nicolas Cage mengambil konsep orang tua yang menjadi gila yang ingin menyakiti dan membunuh anak-anaknya.

Ditulis dan disutradarai oleh Bryan Tylor yang pernah membuat film "Ghost Rider: Spirit of Vengeance" (2012, "Crank" (2006) dan "Crank: High Voltage" (2009), "Mom and Dad" berkisah tentang keluarga Ryan, keluarga pinggiran kota biasa yang menghadapi permasalahan sehari-hari. Permasalahan sehari-hari tersebut berubah menjadi masalah luar biasa, saat wabah histeria massal misterius muncul yang mengubah sikap mereka terhadap anak-anak mereka dan mencoba untuk membunuh mereka.

Cerita berfokus pada Carly (Anne Winters) dan Josh (Zackary Arthur), yang harus bertahan dari serangan serius dan mematikan dari ayah mereka, Brent (Nicolas Cage) dan ibu mereka, Kendall (Selma Blair), lebih dari waktu 24 jam. Akankah mereka mengetahui apa yang menyebabkan kegilaan ini? Akankah mereka berhasil selamat tanpa harus membunuh orangtua yang menyerang mereka?

Film ini akan dirilis oleh Momentum Pictures mulai tanggal 19 Januari 2018 di Amerika, Film ini mendapat rating R karena adanya unsur adegan kekerasan dan bahasa kasar dalam film.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama