input license here

Sinopsis Film Along with the Gods: The Two Worlds (2017)

Sinopsis film Along with the Gods: The Two Worlds (2017)

Judul
Along with the Gods: The Two Worlds
Tayang
5 Januari 2018
Durasi
2 jam 19 menit
Sutradara
Yong-hwa Kim
Pemain
Jung-woo Ha, Tae-hyun Cha, Ji-hun Ju
Genre
Drama | Fantasi
IMDb Rating
7,3/10 (11.327)
Trailer

Sinopsis film Along with the Gods: The Two Worlds (2017)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia ini adalah "Singwa hamgge". Film ini diadaptasi dari webcomic Singwa Hamgge karya Joo Ho-min.

Kim Ja-hong (Cha Tae-hyun), seorang pemadam kebakaran yang harus gugur saat bertugas, mengalami kehidupan setelah kematian. Kematian Ja-hong sangat mulia. Dia meninggal saat menyelamatkan bocah perempuan pada sebuah peristiwa kebakaran besar.

Pada kehidupan setelah kematian, Ja-hong bertemu para pelindung yakni Gang-rim (Ha Jung-woo), Haewonmak (Ju Ji-hoon), dan Dukchun (Kim Hyang-gi). Mereka akan membawa Ja-hong yang terpilih untuk bereinkarnasi.

Namun, reinkarnasi tak semudah yang dipikirkan. Seperti yang tercantum pada kitab suci Buddha, reinkarnasi bisa terjadi jika seseorang berhasil melewati tujuh pengadilan di akhirat selama 49 hari.

Ja-hong adalah orang yang berhasil mendapat predikat sebagai suri teladan. Namun, dia harus bisa membuktikan diri sebagai orang yang suci pada tujuh pengadilan yakni pengadilan pembunuhan, kemalasan, ketidakjujuran, ketidakadilan, pengkhianatan, kekerasan, dan kemudaratan. Para pelindung Ja-hong menjadi pembela di setiap pengadilan yang harus dilalui.

Awalnya Ja-hong tak ingin bereinkarnasi. Namun, setelah Haewonmak memberi tahu jika reinkarnasi bisa membawa Ja-hong bertemu ibunya, Ja-hong bertekad melewati tujuh pengadilan. Ia ingin bertemu lagi ibunya yang bisu dan menuntaskan janji serta memohon ampun pada ibunya.

Pada perjalanan melewati tujuh pengadilan, segala hambatan ditemui Ja-hong. Yang tak terduga adalah adik laki-laki Ja-hong, Kim Su-hong (Kim Dong-wook) meninggal dunia saat menjalani wajib militer. Meninggal dengan cara tak wajar, Su-hong berubah menjadi roh pendendam.

Hal ini membuat Gang-rim akhirnya turun ke kehidupan manusia. Dia ingin mencari tahu, apa yang membuat Su-hong menjadi roh pendendam. Pasalnya, kelakuan Su-hong yang jahat membuat Ja-hong makin sulit mendapat tiket untuk reinkarnasi. Akibatnya, keinginan Gang-rim, Haewonmak, dan Dukchun untuk turut reinkarnasi juga terhambat.

Para pelindung bisa mendapat hak reinkarnasi jika berhasil membawa 49 orang yang berhasil melewati tujuh pengadilan. Ja-hong adalah orang ke-48 yang menjadi harapan para pelindung.

Apakah Ja-hong berhasil melewati tujuh pengadilan? Bagaimana dengan Su-hong yang ternyata memiliki alasan untuk menjadi roh pendendam?

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar