Sinopsis Film Bloodsport (1988)

Bloodsport (1988)

Judul
Tayang
29 April 1988
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Newt Arnold
Pemain
Jean-Claude Van Damme, Donald Gibb, Leah Ayres
Genre
IMDb Rating
6,8/10 (75.020)
Trailer

Sinopsis #1 film Bloodsport (1988)

DbFilm.web.id - Frank W. Dux (Jean Claude Van Damme) memiliki sebuah janji lama dengan gurunya, Senzo Tanaka (Roy Chiao) untuk mengikuti turnamen Kumite dan memenanginya demi menghormati gurunya dan menggantikan posisi putra Tanaka yang meninggal dalam pertandingan Kumite sebelumnya. Walaupun ditentang atasannya mengikuti Kumite, Frank pun kabur dari barak militer dan pergi ke Hong Kong untuk mengikuti Kumite. Untuk membawa Frank kembali ke Amerika, diutuslah agen Rawlins (Forest Whitaker) dan Helmer (Norman Burton).

Untuk mengikuti Kumite, ia harus mempunyai undangan terlebih dahulu. Walau sudah menjelaskan bahwa dia mewakili Klan Tanaka, para Black Dragons tidak percaya. Untuk membuktikannya, Frank disuruh melakukan Dim Mak atau sentuhan maut.



Sinopsis #2 film Bloodsport (1988)

DbFilm.web.id - Jean Claude Van Damme memulai debutnya saat membintangi film laga "Bloodsport". Sebagai Frank Dux, tentara Amerika pada umumnya di Hong Kong, Frank menjadi terlibat dalam Kumite, sebuah kompetisi kickboxing yang sangat ilegal. Siapa pun yang bertahan dalam pertarungan akan dinobatkan sebagai juara dunia Kumite, sebuah gelar yang memiliki banyak penantang dengan niat kekerasan di hati mereka.

Final pertandingan ini menawarkan duel sampai mati (atau mendekati kematian) antara Frank Dux dan sang juara bertahan Kumite, Chong Li (Bolo Yeung).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama