Sinopsis Film Death Race (2008) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Minggu, 21 Januari 2018

Sinopsis Film Death Race (2008)

Sinopsis film Death Race (2008)

Judul
Death Race
Tayang
27 Agustus 2008
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Paul W.S. Anderson
Pemain
Jason Statham, Joan Allen, Tyrese Gibson
Genre
Laga | Fiksi Ilmiah | Thriller
IMDb Rating
6,4/10 (193.076)
Trailer

Sinopsis film #1 Death Race (2008)

DbFilm.web.id - Di tengah kekacauan ekonomi dan pengangguran yang tinggi pada tahun 2012, jutaan pemirsa Amerika menonton aksi para kriminal dengan hukuman seumur hidup dalam balap mobil berlapis baja di Terminal Island yang diberi nama "Death Race". Dua pertiga dari para pejuang itu tewas. Namun, sang pemenang dapat memperoleh kebebasannya.

Pada saat ia kehilangan pekerjaannya, buruh pabrik baja Jensen Ames (Jason Statham) ditangkap atas tuduhan pembunuhan istrinya. Setelah dikirim ke Terminal Island, dia ditawarkan jalan keluar oleh Warden Hennessey (Joan Allen) dengan pilihan melakukan aksi balap sebagai Frankenstein, mantan juara "Death Race" yang mengenakan topeng, atau sebaliknya membusuk di penjara. Menjelang dimulainya "Death Race", Jensen menyadari bahwa semuanya mungkin saja sebuah jebakan.



Sinopsis film #2 Death Race (2008)

Death Race merupakan film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Paul WS Anderson ini diperankan oleh Jason Statham, Joan Allen, Tyerse Gibson, Ian McShane, Natalie Martinez. Film aksi berdurasi 105 menit ini dirilis pada 22 Agustus 2008.

Film ini mengambil waktu di masa depan tahun 2020, dan lokasi di Terminal Island, New York. Saat itu, Amerika Serikat mengalami krisis hingga penjara tidak dikelola oleh pemerintah tapi oleh swasta. Di dalam penjara digelar turnamen balap bertajuk Death Race yang disiarkan secara langsung. Pemenang balapan ini diganjar bebas hukuman. Sepanjang jalannya cerita diwarnai oleh adegan-adegan menegangkan dan aksi seru. Apakah pemeran utama akan berhasil memenangi balapan tersebut?

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done