Sinopsis Film The Internship (2013)

Sinopsis film The Internship (2013)

Judul
The Internship
Tayang
4 September 2013
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Shawn Levy
Pemain
Vince Vaughn, Owen Wilson, Rose Byrne
Genre
Komedi
IMDb Rating
6,3/10 (187.122)
Trailer

Sinopsis film The Internship (2013)

DbFilm.web.id - Kantor Google adalah lokasi utama dari cerita film "The Internship". Disutradarai oleh Shawn Levy, tokoh utama film "The Internship" diperankan oleh Vince Vaughn dan Owen Wilson, duo kemdian yang sukses memerankan pengacau pernikahan dalam film produksi tahun 2005 "Wedding Crashers".

Diceritakan, Billy McMahon (Vince Vaughn) dan Nick Campbell (Owen Wilson) yang berusia 40 tahunan harus kehilangan pekerjaan karena perusahaanya sudah dianggap ketinggalan zaman. Keduanya yang berprofesi sebagai sales harus meniti kembali karier dari nol, entah bagaimana caranya.

Billy, yang memiliki sikap positif, mengajak Nick untuk magang di Google, dengan peluang itu akhirnya mereka berhasil bekerja di Google. Di kantor Google yang modern dan berbeda, mereka pun harus beradaptasi dengan perbedaan. Mereka berkenalan dengan anak-anak muda lainnya, dan ditempatkan satu tim dengan Staurt Twombly (Dylan O'Bryan), Yo-Yo Santos (Torbit Raphael), Neha Patel (Tiya Sircar), dan Lyle Spaulding (Josh Brener). Bisakah mereka beradaptasi dengan perkembangan zaman? Berhasilkah mereka mendapatkan pekerjaan di Google?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama