Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) - Database Film TV & Bioskop

Kamis, 04 Januari 2018

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Judul
Jumanji: Welcome to the Jungle
Tayang
20 Desember 2017
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Jake Kasdan
Pemain
Dwayne Johnson, Karen Gillan, Kevin Hart, Jack Black
Genre
Aksi | Petualangan | Komedi | Fantasi
IMDb Rating
6,9/10 (300.522)
Trailer

Sinopsis film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

DbFilm.web.id - Film "Jumanji: Welcome to the Jungle" karya sutradara Jake Kasdan ini bercerita tentang empat orang remaja SMA yang berpetualang bersama dalam sebuah permainan bernama Jumanji.

Mereka adalah Spencer si kutu buku, Fridge si pemain American Football, Bethany si gadis populer, dan Martha si gadis pemalu yang suka mengkritik.

Berawal dari hukuman untuk membersihkan gudang di sekolahnya, Fridge dan Spencer menemukan sebuah video game. Karena iseng dan penasaran, mereka pun mencoba menyalakan game tersebut. Bethany dan Martha juga ikut dalam permainan. Mereka berempat pun memilih karakternya masing-masing.

Spencer memilih Dr. Bravestone yaitu seorang arkeolog dan petualang ternama. Fridge memilih karakter Moose Finbar, yaitu seorang zoologist. Bethany memilih Profesor Sheldon, seorang ahli kartografi. Sementara, Martha memilih Ruby Roundhouse, seorang wanita yang jago menari dan berkelahi.

Setelah memilih karakter, mereka pun tersedot ke dalam permainan tersebut. Spencer, Fridge, Bethany dan Martha pun berubah menjadi karakter yang mereka pilih. Mulai dari bentuk badan, suara, kemampuan sampai kelemahan mereka pun sesuai dengan karakter tersebut. Spencer yang tadinya adalah seorang kutu buku, berubah menjadi berbadan kekar dan super kuat. Fridge yang tinggi besar berubah menjadi lebih pendek dan mempunyai alergi pada kue. Bethany yang tadinya gadis cantik harus berubah menjadi seorang laki-laki gemuk. Seperti halnya di dalam permainan video game, mereka hanya dibekali tiga nyawa. Kalau sampai habis, nyawa asli mereka bisa terancam.

Dalam permainan Jumanji, mereka harus menyelesaikan sebuah misi, yaitu mengembalikan batu permata yang pernah dicuri. Ada beberapa level yang harus mereka lalui agar bisa sampai ke misi terakhir dan kembali lagi ke dunia nyata. Di setiap levelnya mereka harus menghadapi tantangan yang cukup sulit. Nyawa mereka juga selalu menjadi taruhannya, misalnya saat mereka harus berhadapan dengan berbagai macam hewan buas seperti kuda nil, badak, ular berbisa sampai jaguar.

Comments


EmoticonEmoticon