Sinopsis Film Deep Impact (1998)

Sinopsis film Deep Impact (1998)

Judul
Deep Impact
Tayang
25 Juli 1998
Durasi
2 jam
Sutradara
Mimi Leder
Pemain
Robert Duvall, Téa Leoni, Elijah Wood, Morgan Freeman
Genre
IMDb Rating
6,2/10 (175.081)
Trailer

Sinopsis #1 film Deep Impact (1998)

DbFilm.web.id - Kisah menegangkan "Deep Impact" ini dibintangi oleh pemenang Blockbuster Entertainment Awards 1999, kategori aktor dan aktris favorit yaitu Robert Duvall, Morgan Freeman, dan Tea Leoni juga artis pendukung favorit Elijah Wood.

Film "Deep Impact" mengisahkan tentang ditemukannya satu komet yang bergerak mengarah ke Bumi. NASA berusaha menghancurkan komet tersebut dengan mengirimkan satu tim astronot yang akan meledakkan komet tersebut. Sementara itu, Presiden Amerika Serikat (Morgan Freeman) mengumumkan untuk segera dibuat gua untuk mengamankan seratus juta orang dari kepunahan.

Saat komet jatuh ke Bumi, suasana berubah menjadi panik dan menegangkan. Semua orang berebut untuk menyelamatkan diri. Apakah manusia mampu menyelamatkan diri dan Bumi ini dari kepunahan?



Sinopsis #2 film Deep Impact (1998)

DbFilm.web.id - Dua pengamat astronomi yang masih remaja menemukan benda langit. Ternyata benda langit yang mereka lihat adalah komet yang menuju ke Bumi. Ketika pengamat astronomi yang profesional mengonfirmasikan kebenaran kedatangan komet, Presiden Amerika Serikat pun mengambil tindakan.

Presiden mengirim astronot NASA untuk misi "Messiah" yang bertujuan menghancurkan komet sebelum mencapai Bumi. Ketika proyek ini gagal, Presiden memerintahkan untuk membangun tempat perlindungan untuk menyelamatkan nyawa 800.000 orang yang dipilih melalui undian ditambah 200.000 ilmuwan dan doktor. Satu juta orang ini akan dilindungi untuk menyelamatkan populasi umat manusia.

Film "Deep Impact" dibintangi Elijah Wood, Tea Leoni, Morgan Freeman, Leelee Sobieski, Vanessa Redgrave, dan Robert Duvall.



Sinopsis #3 film Deep Impact (1998)

DbFilm.web.id - Seorang astronom menyadari kalau batu meteor raksasa sedang mengarah ke Bumi. Presiden mengumumkan untuk segera membangun ruang bawah tanah untuk mengamankan seratus juta orang dari kepunahan. Namun sayang, hanya orang-orang terpilih yang dapat masuk ke sana sehingga membuat kepanikan dan konflik yang tak berujung.

Film "Deep Impact" dibintangi oleh Robert Duvall yang berperan sebagai Spurgeon Tanner, Téa Leoni (Jenny Lerner), Elijah Wood (Leo Biederman), Vanessa Redgrave (Robin Lerner), Morgan Freeman (Presiden Beck), dan Maximilian Schell (Jason Lerner).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama