Sinopsis Film Nightcrawler (2014) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Rabu, 17 Januari 2018

Sinopsis Film Nightcrawler (2014)

Film Nightcrawler (2014)

Judul
Nightcrawler
Tayang
31 Oktober 2014
Durasi
1 jam 57 menit
Sutradara
Dan Gilroy
Pemain
Jake Gyllenhaal, Rene Russo, Bill Paxton
Genre
Kejahatan | Drama | Thriller 
IMDb Rating
7,9/10 (450.573)
Trailer

Sinopsis film Nightcrawler (2014)

Nightcrawler adalah istilah bagi para pekerja lepas yang mencari berita menarik yang mungkin bisa dijual dan menjadi headline untuk berita pagi di stasiun-stasiun televisi tertentu.

Bagaimana jika seorang reporter freelance mengerahkan segala cara untuk mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaannya? Dan bagaimana jika ternyata sang reporter adalah seorang sosiopat yang 'sakit jiwa'?

Adalah Lou Bloom (Jake Gyllenhaal), seorang pemuda yang terobsesi akan karier, kekuasaan, dan ketenaran dalam hidup dan rela berbuat apapun untuk mencapainya.

Walaupun sosiopat, Lou Bloom memiliki otak cerdas. Ia masuk mempelajari jurnalistik sebagai seorang pengambil gambar untuk stasiun televisi di malam hari yang bekerja secara independen.

Hanya dalam beberapa kasus saja, Lou bertransformasi menjadi seorang pengambil gambar profesional yang dipuji salah satu stasiun televisi swasta karena hasil pekerjaannya walaupun sebenarnya Lou sering menggunakan cara kotor yang tidak diketahui banyak orang.

Kelicikan Lou menjadi sajian utama dalam film Nightcrawler disamping kerasnya kehidupan malam di Amerika Serikat, terutama kota Los Angeles, yang ternyata memiliki banyak kejadian yang dapat dijadikan berita hangat untuk siaran pagi hari.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done