Sinopsis The Perfect Storm (2000): Film Badai di Laut, Dibintangi George Clooney, Mark Wahlberg

Sinopsis film The Perfect Storm (2000)

Sinopsis #1 film The Perfect Storm (2000)

DbFilm.web.id - Film "The Perfect Storm" ini diangkat dari kisah nyata tentang kapal penangkap ikan, Andrea Gail, berisi sekelompok nelayan yang sedang berlayar di perairan bebas yang terjebak di tengah badai. Berlatar bulan Oktober 1991, di Atlantik Utara, saat kombinasi kondisi cuaca buruk membentuk badai mematikan.

Kapal Andrea Gail ini dipimpin oleh kapten kapal bernama Billy Tyne (George Clooney) bersama temannya, Bobby Shatford (Mark Wahlberg), Dale 'Murph' Murphy (John C. Reilly), David 'Sully' Sullivan (William Fichtner). Karena tangkapan ikan sedikit, mereka pun memutuskan untuk berlayar ke tempat lain.

Ketika mereka beruntung mendapatkan ikan dalam jumlah banyak, tiba-tiba mesin es kapal mengalami kerusakan parah. Tidak lama berselang, cuaca buruk dan badai menerjang kapal. Mereka pun berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri dari ganasnya badai.



Sinopsis #2 film The Perfect Storm (2000)

DbFilm.web.id - Hanya beberapa hari setelah kembali dari usahanya menangkap ikan yang mengecewakan, Kapten Billy Tyne (diperankan oleh George Clooney) memutuskan kembali ke laut untuk menangkap ikan pedang sebelum musim berakhir. Dari pelabuhan Massachusetts, Tyne dan kelima krunya berlayar ke Flemish Cap di mana banyak sekali ikan di situ, jauh di luar garis memancing normal.

Di tengah laut, Tyne berhadapan dengan badai, tetapi dia yakin berhasil menghadapinya. Tanpa diketahui, ternyata yang dia hadapi bukan satu, tetapi tiga badai sekaligus yang akan bersatu menjadi badai raksasa dan siap menghadang Tyne.

Judul
The Perfect Storm
Tayang
30 Juni 2000
Durasi
2 jam 10 menit
Sutradara
Wolfgang Petersen
Pemain
George Clooney, Mark Wahlberg, John C. Reilly
Genre
IMDb Rating
6.5/10 (178K Votes)

The Perfect Storm (2000) on YouTube
Trailer #1 Trailer #2 -

The Perfect Storm (2000) on the Web
IMDb Rotten Tomatoes Roger Ebert

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama