Sinopsis Film Spider-Man 3 (2007)

Sinopsis film Spiderman 3 (2007)

Judul
Tayang
2 Mei 2007
Durasi
2 jam 19 menit
Sutradara
Sam Raimi
Pemain
Genre
IMDb Rating
6,2/10 (483.732)
Trailer

Sinopsis #1 film Spiderman 3 (2007)

DbFilm.web.id - Peter Parker (diperankan oleh Tobey Maguire) berusaha menjaga keseimbangan antara rasa sayangnya pada Mary Jane Watson (Kirsten Dunst) dan tugasnya sebagai superhero. Namun, ia justru menemui hadangan ketika kostum superhero-nya tiba-tiba berubah warna menjadi jet-black. Perubahan tersebut turut meningkatkan kekuatan serta kepribadian Peter. Semua membawa kegelapan, dendam dan ia berusaha sekuat tenaga untuk dapat mengendalikannya.

Di bawah pengaruh kostumnya, Peter menjadi overconfidence. Ia mengabaikan orang-orang yang menyayanginya. Akhirnya ia harus memilih antara kekuatan kostum barunya dan pahlawan simpatik yang sudah menjadi trademark-nya. Selain itu, Peter harus menghadapi dua iblis: Sandman (Thomas Haden Church) dan Venom (Topher Grace). Keduanya bersatu dan menghasilkan kekuatan tanpa tandingan. Mereka menyerang Peter dan juga orang-orang yang ia cintai.



Sinopsis #2 film Spiderman 3 (2007)

DbFilm.web.id - Film "Spiderman 3" menampilkan sisi gelap sang Spiderman. Suatu malam, ketika Spiderman atau Peter Parker (Tobey Maguire) sedang bersantai di "sarang laba-laba" di atap gedung bersama pacarnya, Mary Jane Watson (Kirsten Dunst) sebuah meteor jatuh ke bumi. Dan membawa makhluk hidup bersifat parasit yang kemudian menempel pada kostum Spiderman.

Makhluk tak berbentuk berwarna hitam itu mengeluarkan sifat agersif. Maka, Peter, alias Spiderman kemudian berubah menjadi agresif dan percaya diri. Bahkan, cenderung jahat dalam menghadapi segala persoalan yang dihadapi. Termasuk menghadapi Harry Osborne (James Franco), sahabat Peter yang juga anak dari musuh besarnya, Green Goblin, yang telah meninggal.

Spiderman juga harus melindungi kota New York dari serbuan penjahat Sand Man (Manusia Pasir), Flint Marko (Thomas Haden Church). Sand dapat berubah menjadi raksasa dari pasir dan tidak dapat dihancurkan lantaran dapat kembali membentuk dirinya.



Sinopsis #3 film Spiderman 3 (2007)

DbFilm.web.id - Untuk Peter Parker (diperankan oleh Tobey Maguire), kini semuanya terasa indah. Dia telah berhasil menyeimbangkan kehidupannya, antara sekolah, menjadi pahlawan, dan pria yang mencintai pasangannya. Bahkan, Peter berencana melamar Mary Jane Watson (Kirsten Dunst).

Namun, kehidupan tidak selamanya baik. Peter menemui sebuah hadangan ketika kostum superhero-nya tiba-tiba berubah warna menjadi hitam pekat. Perubahan tersebut turut meningkatkan kekuatan serta kepribadian Peter. Semua membawa kegelapan, dendam dan dia berusaha sekuat tenaga untuk dapat mengendalikannya. Selain itu, dia harus menghadapi dua musuh kuat sekaligus, Sandman (Thomas Haden Church) dan Venom (Topher Grace). Keduanya bersatu dan menghasilkan kekuatan tanpa tandingan.


Baca juga:

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama