Sinopsis Film Tron: Legacy (2010) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 19 Januari 2018

Sinopsis Film Tron: Legacy (2010)

Sinopsis film Tron: Legacy (2010)

Judul
Tron
Tayang
17 Desember 2010
Durasi
2 jam 5 menit
Sutradara
Joseph Kosinski
Pemain
Jeff Bridges, Garrett Hedlund, Olivia Wilde
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,8/10 (309.408)
Trailer

Sinopsis #1 film Tron: Legacy (2010)

DbFilm.web.id - Dalam pencariannya selama 27 tahun untuk menemulkan ayahnya, Kevin (Jeff Bridges) dan Sam (Garret Hedlund) mencoba menkuni dunia virtual, khusunya dengan game dan berkutat dengan komputer. Karena selama itu pula ia belum pernah bertemu dengan ayahnya. Yang ia tahu, ayahnya adalah seorang pembuat game terkenal dan memiliki perusahaan game sendiri.

Ketika Sam menemukan hal aneh pada video game buatan ayahnya, tiba-tiba saja ia tertarik ke dalam game tersebut. Sam masuk ke dunia virtual dan harus melawan musuh yang ada di dalam game tersebut. Untung saja Sam berhasil diselamatkanh oleh Quorra (Olivia Wilde). Bersama Quorra, akhirnya Sam menemukan ayahnya yang selama ini hilang. Kevin ternyata terjebak di dalam gamenya sendiri dan harus melawan Clu, hasil kloningan yang ternyata mirip dengannya.




Sinopsis #2 film Tron: Legacy (2010)

DbFilm.web.id - Ketika Sam Flynn (Garrett Hedlund) beranjak dewasa, ia melacak keberadaan ayahnya dengan bantuan Alan Bradley atau Tron (Bruce Boxleitner), partner ayahnya. Sam pergi ke Grid untuk mencari ayahnya yang hilang. Ia kemudian ditangkap oleh pasukan Clu (kloningan ayahnya). Ia disangka sebagai program liar yang belum mempunyai cakram. Setelah sampai di arena games, ia ditempeli sebuah cakram yang berisi memori dirinya sendiri.

Setelah pemasangan, ia mengikuti kompetisi agar bisa mencari ayahnya. Di kompetisi pertama, yaitu lempar cakram, Sam masih mengira kalau kompetisi itu mudah. Namun kenyataannya tidak. Sam malah harus melihat beberapa orang yang kalah harus mati.

Comments


EmoticonEmoticon