Sinopsis Film True Lies (1994)

Sinopsis film True Lies (1994)

Judul
True Lies
Tayang
15 Juli 1994
Durasi
2 jam 21 menit
Sutradara
James Cameron
Pemain
Arnold Schwarzenegger, Jamie Lee Curtis, Tom Arnold
Genre
Aksi | Komedi | Thriller
IMDb Rating
7,2/10 (233.019)
Trailer

Sinopsis #1 film True Lies (1994)

DbFilm.web.id - Harry Tasker (Arnold Schwarzenegger) bekerja sebagai mata-mata yang bertugas di bawah naungan pemerintah. Dalam hidupnya, ia memiliki dua peran. Di luar ia bekerja sebagai mata-mata. Namun, istrinya hanya mengetahui kalau ia bekerja sebagai sales komputer.

Harry mendapat tugas negara untuk memata-matai seorang teroris, Salim Abu Aziz (Art Malik). Ia ditugsakan untuk memata-matai Salim karena dia memiliki rudal nuklir yang dianggap sangat membahayakan negaranya. Tugas Harry pun semakin sulit ketika ia harus menyelidiki perselingkuhan istrinya.





Sinopsis #2 film True Lies (1994)

DbFilm.web.id - Harry Tasker menjalankan dua kehidupan sekaligus. Di luar ia bekerja sebagai agen pemerintah, sedangkan di rumah ia berperan sebagai penjual komputer. Satu hal penting terjadi saat ia menyelidiki senjata nuklir yang dicuri oleh teroris fanatik.

Suatu hari, Harry mendapati istrinya sedang bersama dengan pria lain. Dia pun memutuskan untuk membereskan segalanya yaitu teroris, isterinya, dan kehidupannya dalam waktu bersamaan.

Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Jamie Lee Curtis, Tom Arnold, dan Bill Paxton.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama