Sinopsis Film The Storm Riders (1998) - Database Film TV & Bioskop

Jumat, 02 Februari 2018

Sinopsis Film The Storm Riders (1998)

Sinopsis film Storm Riders (1998)

Judul
Storm Riders
Tayang
18 Juli 1998
Durasi
2 jam 8 menit
Sutradara
Andrew Lau
Pemain
Aaron Kwok, Ekin Cheng, Shin'ichi Chiba
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
6,4/10 *3.624)
Trailer

Sinopsis film The Storm Riders (1998)

DbFilm.web.id - Film "Storm Riders" atau "Fung wan: Hung ba tin ha" diadaptasi dari komik berjudul "Fung Wan" atau "Tin Ha".

Raja jahat Penakluk, kepala klan Penakluk diberi sebuah nubuat oleh Mud (lumpur) Buddha. Dikatakan bahwa jika menemukan dua anak muda dengan nama Wind dan Cloud, ia akan memiliki keberuntungan. Mud Buddha mengatakan Penakluk untuk mencarinya 10 tahun kemudian sehingga ia dapat memberitahu sisa keberuntungan Penakluk ini. Masalah Penakluk adalah perintah bahwa setiap anak dengan bagan kelahiran cocok Wind atau Cloud harus menjadi murid klan sang Penakluk ini.

Sepuluh tahun berlalu, Wind (Ekin Cheng) dan Cloud (Aaron Kwok) sekarang menjadi seniman yang bela diri baik yang sudah dewasa dan sangat terampil. Tuhan Penakluk mengangkat mereka sebagai anak-anaknya sendiri. Dia marah karena hilangnya lumpur Buddha dan mengirimkan oang-orangnya untuk menemukannya. Setelah Mud Buddha ditemukan, ia mengungkapkan bahwa Wind dan Cloud baik akan bergabung untuk menghancurkan Penakluk.

Comments


EmoticonEmoticon