Sinopsis Film Black Panther (2018) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 03 Maret 2018

Sinopsis Film Black Panther (2018)

Sinopsis film Black Panther (2018)

Judul
Black Panther
Tayang
14 Februari 2018
Durasi
2 jam 14 menit
Sutradara
Ryan Coogler
Pemain
Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o
Genre
Laga | Petualangan | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
7,3/10 (603.722)
Trailer

Sinopsis film Black Panther (2018)

DbFilm.web.id - Dalam film "Captain America: Civil War" diceritakan, Raja Wakanda, T'Chaka menjadi korban ledakan pada saat konferensi. Karena sang raja wafat, tampuk kerajaan jatuh pada T'Challa, anak laki-laki raja.

Suku Wakanda dikenal dunia karena produksi vibranium, logam yang dipercaya memiliki kemampuan luar biasa, yang jika diolah dengan baik dan benar, akan mempermudah kehidupan manusia di berbagai aspek. Namun, ada saja oknum yang ingin menyalahgunakan vibranium untuk kepentingan pribadi, seperti yang dilakukan Klaue, pedagang senjata pasar gelap.

Dibantu oleh Killmonger, mantan agen rahasia yang juga tertarik pada vibranium, Klaue sempat berjibaku dengan T'Challa di Korea Selatan. Masalah muncul saat T'Challa yng dibebani tugas membunuh Klaue oleh pemimpin-pemimpin suku di Wakanda, gagal dalam misinya. Malah Killmonger berhasil mendarat di Wakanda dengan membawa mayat Klaue.

Killmonger memang tidak asing lagi dengan Wakanda, karena ia ternyata adalah sepupu T'Challa--anak paman N'jobu yang dibunuh karena dianggap berkhianat oleh T'Chaka. Killmonger alias N'Jadaka ini menuntut takhta dan menuntut dendam atas kematian ayahnya pada T'Challa.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done