Sinopsis Film Boogeyman (2005) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Film Boogeyman (2005)

Sinopsis film Boogeyman (2005)

Judul
Boogeyman
Tayang
4 Februari 2005
Durasi
1 jam 29 menit
Sutradara
Stephen Kay
Pemain
Barry Watson, Emily Deschanel, Lucy Lawless
Genre
Thriller | Horror | Drama | Misteri
IMDb Rating
4,2/10 (29.391)
Trailer

Sinopsis #1 film Boogeyman (2005)

DbFilm.web.id - Tim (Barry Watson) tampaknya adalah seorang pria normal berusia 20 tahunan yang memiliki pekerjaan dan seorang kekasih (Torry Musset).

Namun sejak kecil, Tim memiliki rasa ketakutan tersendiri terhadap Boogeyman. Ketika usianya 8 tahun, ia melihat ayahnya disiksa di kamar mandi hingga tewas. Suatu kali, ia bermimpi tentang ibunya yang diasingkan (Lucy Lawless), kemudian telepon selularnya berbunyi dan ia mendapat kabar bahwa ibunya telah tiada.

Tim terpaksa pulang ke kampung halamannya dan mengunjungi rumahnya yang bergaya Victorian Gothic di desa. Tim harus berurusan dengan semua urusan keluarga dan ketakutannya. Teman baik yang melindunginya adalah Franny (Skye McCole Bartusiak), seorang gadis muda misterius yang hadir di pemakaman ibunya.




Sinopsis #2 film Boogeyman (2005)

DbFilm.web.id - Tim (Barry Watson) diteror Boogeyman saat masih kecil, bahkan Tim kehilangan ayahnya karena diculik Boogeyman ke dalam lemari dan menghilang. Tim dianggap gila karena tidak ada yang percaya kepadanya hingga ia dipaksa menjalani terapi.

Setelah 15 tahun berlalu, teror Boogeyman kembali terjadi. Orang yang ia cintai juga menghilang, dari mulai kekasih Tim hingga pamannya. Tim memutuskan untuk bertindak, ia mencoba melawan rasa takutnya untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done