Sinopsis Animasi Penguins of Madagascar (2014)

Sinopsis film Penguins of Madagascar (2014)

Judul
Penguins of Madagascar
Tayang
26 November 2014
Durasi
1 jam 32 menit
Sutradara
Eric Darnell, Simon J. Smith
Pengisi Suara
Tom McGrath, Chris Miller, Christopher Knights
Genre
Animasi | Keluarga | Komedi
IMDb Rating
6,7/10 (76.558)
Trailer

Sinopsis film Penguins of Madagascar (2014)

DbFilm.web.id - Di padang salju Antartika, tiga penguin muda mengumandangkan pemberontakannya. Mereka tak mau hidup seperti penguin kebanyakan. Skipper adalah nama untuk pemimpin ketiga penguin tersebut. Setelah menyelamatkan telur penguin yang kemudian menetas menjadi bayi penguin yang dinamai Private, Skipper bersama dua rekannya, Rico dan Kowalski, meninggalkan Antartika untuk bertualang.

Setiap penguin memiliki karakter yang khas. Skipper adalah sang pemimpin. Kowalski menjadi otak bagi kawanan. Private adalah penguin bungsu. Dan Rico adalah pemakan segala yang sedikit gila.

Berawal dari rasa bosan mendengar lagu Afro Circus (lagu ciri khas film sebelumnya, yaitu "Madahascar 3: Europe's Most Wanted") yang dikumandangkan Alex dan kawan-kawan, para penguin meninggalkan sirkus. Di tengah jalan, kelompok ini diculik oleh Dave, gurita yang menaruh dendam kepada mereka. Dalam upaya melarikan diri, mereka ditolong oleh kelompok elite rahasia yang menamakan diri mereka North Wind.

Dave ternyata belum mau berhenti. Ia tak hanya ingin membalas dendam kepada empat penguin ini, melainkan kepada seluruh spesies penguin. Demi menggagalkan rencana Dave, tim penguin yang tak pernah berpikir panjang sebelum bertindak, dan North Wind yang taktis dan bersenjatakan perangkat canggih terpaksa harus bekerja sama.

Pengisi Suara: Tom McGrath, Chris Miller, Christopher Knights, Conrad Vemon, John Malkovich, Benedict Cumberbatch

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama