Sinopsis Animasi Madagascar 3: Europe's Most Wanted (2012)

Sinopsis film Madagascar 3: Europe's Most Wanted (2012)

Judul
Madagascar 3: Europe's Most Wanted
Tayang
8 Juni 2012
Durasi
1 jam 35 menit
Sutradara
Eric Darnell, Tom McGrath, Conrad Vernon
Pengisi Suara
Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, Chris Rock
Genre
IMDb Rating
6,8/10 (176.827)
Trailer

Sinopsis film Madagascar 3: Europe's Most Wanted (2012)

DbFilm.web.id - Film animasi yang mengisahkan petualangan hewan-hewan kebun binatang Central Park yang terdiri dari Alex (disuarakan oleh Ben Stiller) si Singa, Marty (Chris Rock) si Zebra, si Kuda Nil Gloria (Jada Pinkett Smith), dan si Jerapah Melman (David Schwimmer) datang lagi. Bersama para penguin, lemur, dan simpanse Afrika, hewan-hewan animasi dengan karakter kocak siap untuk menghibur para penontonnya lewat franchise film "Madagascar", kini kembali hadir dengan seri ketiganya yang diberi judul "Madagascar 3: Europe's Most Wanted".

Petualangan Alex dkk. memasuki babak baru dalam film ini. Setelah sempat tersesat ke pulau Madagaskar di film pertama, lalu sampai di Afrika di film kedua, kali ini hewan-hewan dalam "Madagascar" jalan-jalan keliling Eropa. Meneruskan cerita dari film kedua, si Alex merasa kalau dirinya dan teman-temannya yang berasal dari kebun binatang Central Park, New York, harus kembali lagi ke asal mereka. Di film kedua, memang dikisahkan hewan-hewan tersebut sudah betah tinggal di Afrika. Untuk bisa kembali ke New York, Alex cs. butuh bantuan dari para Penguin yang bisa menerbangkan pesawat untuk mereka. Mereka harus mencari para penguin yang sedang bersenang-senang, tepatnya berjudi, di Monte Carlo, Monaco.

Sesampainya di Monte Carlo, muncul kekacauan akibat usaha mereka untuk bertemu para penguin. Gara-gara kekacauan tersebut, para hewan "Madagascar" akhirnya harus berurusan dengan Captain Chantal Dubois (Frances McDormand), seorang petugas pengendali hewan yang sangat kejam terhadap hewan. Dalam usaha melarikan diri dari si Kapten yang kejam ini, para hewan tersebut akhirnya terlibat dalam sebuah sirkus. Di sirkus ini, Alex cs. bertemu dengan hewan-hewan baru dan dimulailah petualangan keliling Eropa dalam "Madagascar 3".

Baca juga film animasi franchise Madagascar lainnya:

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama