input license here

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006)

Sinopsis film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006) 

Judul
Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest
Tayang
7 Juli 2006
Durasi
2 jam 31 menit
Sutradara
Gore Verbinski
Pemain
Johnny Depp, Orlando Bloom, Keira Knightley
Genre
Laga | Petualangan | Fantasi
IMDb Rating
7,3/10 (643.897)
Trailer

Sinopsis #1 film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006)

DBFilm.web.id - Sekali lagi Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) harus terlibat dalam dunia supranatural. Jack menyadari kalau dia punya utang darah kepada seorang legendaris, Davy Jones (Bill Nighy), kapten dari perahu hantu Flying Dutchman.

Dengan waktu yang semakin sedikit, Jack harus menemukan cara membayar utangnya atau yang lain akan tersiksa oleh kutukan abadi sebagai budak di dunia arwah. Jika waktu yang diberikan tidak cukup, Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley) akan dihukum mati, kecuali Will bisa mendapatkan kompasnya Lord Beckett yang dipaksa untuk menemani Jack dalam petualangannya.





Sinopsis #2 film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest (2006)


DBFilm.web.id - Will Turner (Orlando Bloom), Jack Sparrow (Johnny Depp), dan kru kapal berhasil melarikan diri dari Pelegosto lalu secara tak sengaja bertemu dengan Pintel dan Ragetti.

Jack menunjukkan gambar kunci yang ia janjikan akan membawa kekayaan dan kemahsyuran. Ia dapat menemukan kunci itu dengan bantuan kompas. Namun, sayangnya, di tangannya, kompas itu tidak dapat memberikan petunjuk apa-apa.

Jack akhirnya menyetujui memberikan kompas itu kepada Will dengan syarat Will harus mau membantu dirinya mendapatkan kunci itu. Mereka juga meminta bantuan kepada Tia Dalma (Naomie Harris).

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar