Sinopsis Film Prince of Persia: The Sands of Time (2010) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Senin, 09 April 2018

Sinopsis Film Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

Sinopsis film Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

Judul
Prince of Persia: The Sands of Time
Tayang
26 Mei 2010
Durasi
1 jam 56 menit
Sutradara
Mike Newell
Pemain
Jake Gyllenhaal, Gemma Arterton, Ben Kingsley
Genre
Petualangan | Fantasi | Laga
IMDb Rating
6,6/10 (268.355)
Trailer

Sinopsis #1 film Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

DbFilm.web.id - Dastan, anak yatim piatu Kerajaan Persia, diadopsi oleh raja. Saudara angkatnya, Tus (Richard Coyle) dan Garsiv (Toby Kebbell), dan pamannya Nizam (Ben Kingsley), merencanakan menyerang kota suci Alamut. Mereka mempercayai kota ini menjual senjata kepada musuh Persia.

Dastan (Jake Gyllenhaal) memimpin serangan kejutan dengan sukses dan setelah ia bertarung dia mendapatkan pisau belati. 

Putri Alamut, Tamina (Gemma Arterton), ditangkap dan setuju untuk menikahi Tus dalam rangka mencapai perdamaian. Sharaman (Ronald Pickup), Raja Persia, mencela Tus karena menyerang Alamut dan menyarankan lebih baik Dastan, daripada Tus, yang menikahi Tamina.

Dastan memberikan hadiah jubah kepada Raja tanpa mengetahui jubah tersebut telah diracuni. Raja meninggal setelah memakainya dan Dastan disalahkan untuk pembunuhan raja.




Sinopsis #2 film Prince of Persia: The Sands of Time (2010)

DbFilm.web.id - Dastan (Jake Gyllenhaal) adalah anak jalanan yang diadopsi Raja Sharaman (Ronald Pickup) setelah menunjukkan keberanian di pasar. Lima belas tahun kemudian, ada laporan kota suci Alamut menyuplai senjata untuk musuh bangsa Persia.

Pangeran Dastan bersama Pangeran Tus (Richard Coyle) dan Garsiv (Toby Kebbell) lalu dikirim untuk mengepung dan menundukkan Alamut. Saat menyusup ke kota, Dastan bertempur melawan prajurit khusus kerajaan Alamut dan mendapatkan sebilah belati. Tak dinyana, belati itu berisi pasir khusus yang memiliki kekuatan mengulang kembali waktu.

Kendati penguasa Alamut, Putri Tamina (Gemma Arterton) menyangkal tuduhan sebagai penyuplai senjata, Tus memintanya agar menikah dengannya. Dastan pun diminta membawakan busana khusus untuk dikenakan raja. Masalahnya, busana itu telah diberikan racun hingga membuat raja terbunuh. Dastan pun dituduh sebagai pelakunya.

Untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, ia melarikan diri. Putri Tamina yang hendak mengambil belati dari tangan Dastan pun terpaksa ikut dalam pelarian.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done