Sinopsis Film Cowboys & Aliens (2011)

Sinopsis film Cowboys & Aliens (2011)

Judul
Cowboys & Aliens
Tayang
29 Juli 2011
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Jon Favreau
Pemain
Daniel Craig, Harrison Ford, Olivia Wilde
Genre
Laga | Thriller | Western | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
6,0/10 (205.227)
Trailer

Sinopsis #1 film Cowboys & Aliens (2011)

DbFilm.web.id - Arizona pada tahun 1873 adalah masa tatkala koboi berkuasa. Warga berdagang sapi dengan menunggang kuda lengkap dengan senjata. Seorang pria, Jake Lonergan (Daniel Craig) yang menderita hilang ingatan sampai ke sebuah kota kecil bernama Absolution. Jake tidak ingat apa yang terjadi sampai ada informasi dari penduduk sekitar kalau dia adalah pencuri yang mencuri emas milik Woodrow.

Tiba-tiba, kota Absolution diserang oleh pesawat ruang angkasa. Belum pernah ada yang melihat benda terbang tersebut. Walaupun para koboi menembakinya, pesawat itu tidak rusak. Bahkan sejumlah penduduk diculik dengan sinar penarik. Saat itulah, Jake menggunakan gelang di lengannya yang ternyata adalah senjata dan berhasil melumpuhkan satu pesawat asing tersebut. Penduduk yang tersisa kemudian berkumpul dan bermaksud menyelamatkan warga lainnya. Mereka di bawah anak buah Jake berusaha melawan makhluk asing berbekal senjata pistol dan gelang yang dipakai Jake.




Sinopsis #2 film Cowboys & Aliens (2011)

DbFilm.web.id - Jake Lonergan (Daniel Craig) yang kehilangan ingatannya datang ke desa para koboi. Jake lupa siapa dirinya dan tidak ingat apa sebenarnya yang terjadi sampai ada informasi dari penduduk sekitar kalau dia adalah seorang pencuri emas yang mencuri emas milik Woodrow (Harrison Ford).

Lalu, tiba-tiba saja kota tersebut diserang oleh pesawat ruang angkasa, dan tentu saja di zaman itu belum pernah melihat ada benda terbang dan menyerang kota sampai porak poranda sedemikian parah. Pesawat-pesawat tersebut membawa beberapa penduduk dengan cara menarik dari tempat atau persembunyian mereka.

Jake akhirnya menyadari kalau gelang yang dipakai di lengannya ternyata adalah senjata dan berhasil melumpuhkan satu pesawat asing tersebut.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama