Sinopsis Film Fire Down Below (1997)

Sinopsis film Fire Down Below (1997)

Judul
Fire Down Below
Tayang
5 September 1997
Durasi
1 jam 45 menit
Sutradara
Félix Enríquez Alcalá
Pemain
Steven Seagal, Kris Kristofferson, Marg Helgenberger
Genre
Laga | Drama | Thriller
IMDb Rating
5,1/10 (16.440)
Trailer

Sinopsis #1 film Fire Down Below (1997)

DbFilm.web.id - Jack Taggart (Steven Seagal) adalah seorang agen FBI yang bertugas mengawasi dan melindungi lingkungan dari pencemaran akibat pembuangan limbah beracun. Di sini ia berhadapan dengan para koruptor yang melegalkan perbuatan tersebut. Setelah kehilangan sahabatnya, ia bersama teman barunya, mencoba menumpas kejahatan itu.

Film ini dibintangi Steven Seagal dan Marg Helgenberger. Jika kamu ingin melihat Seagal bermain gitar dan bernyanyi, saksikan saja filmnya.




Sinopsis #2 film Fire Down Below (1997)

DbFilm.web.id - Film ini mengisahkan tentang seorang polisi bernama Jack Taggart (Steven Seagal). Ia mempunyai tugas untuk melindungi dan mengawasi daerah timur Kentucky dari limbah beracun yang dibuang oleh suatu perusahaan tambang lokal. Akan tetapi, aksi Taggart ini tidak disenangi oleh pemilik perusahaan tambang tersebut. Taggart pun harus menghadapi para koruptor yang ingin melegalkan bisnis yang mencemarkan lingkungan tersebut.

Selain Steven Seagal, film ini dibintangi juga oleh Randy Travis, Mark Collie, Ed Bruce, Marty Stuart, dan Travis Tritt.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama