Sinopsis Film The Bourne Identity (2002)

Sinopsis film The Bourne Identity (2002)

Judul
The Bourne Identity
Tayang
25 September 2002
Durasi
1 jam 59 menit
Sutradara
Doug Liman
Pemain
Franka Potente, Matt Damon, Chris Cooper
Genre
Laga | Misteri | Thriller
IMDb Rating
7,9/10 (497.179)
Trailer

Sinopsis #1 film The Bourne Identity (2002)

DbFilm.web.id - Berdasarkan novel karya Robert Ludlum, The Bourne Identity menampilkan pemenang Academy Award, Matt Damon sebagai Jason Bourne, seorang pria yang diselamatkan dari laut oleh kapal Italia. Dia kehilangan memori total.

Bourne mengingat memorinya berdasarkan petunjuk-petunjuk seperti akun bank Swis, nomor yang diimplan di pahanya. Ia segera menyadari dirinya sedang diburu.

Mengapa para pembunuh memburunya? Bagaimana dia menjadi ahli bela diri dan fasih berbicara beberapa bahasa asing? Jawabannya akan sangat mencengangkan!

Film ini menampilkan adegan action yang seru dan setting negeri Eropa yang indah.




Sinopsis #2 film The Bourne Identity (2002)

DbFilm.web.id - Seorang agen CIA terdampar di pantai dan berhasil ditolong oleh seorang nelayan. Ia tidak tahu siapa dirinya, namanya, dan untuk siapa ia bekerja. Matt Damon yang berperan sebagai Jason Bourne mendapatkan dirinya telah kehilangan memori yang menyangkut jati dirinya sendiri.

Untuk tahu siapa ia sebenarnya, ada satu nomor akun bank yang terdapat di dalam tubuhnya. Namun, belum selesai dengan pencarian jati dirinya, tiba-tiba ia dikejar oleh para pembunuh. Ia tidak tahu untuk apa para pembunuh itu mengejarnya dan siapa dalang di balik itu semua. Apakah pekerjaannya di masa lalu membuatnya diburu para pembunuh tersebut?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama