Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 08 Juni 2018

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Sinopsis film The Bourne Ultimatum (2007)

Judul
The Bourne Ultimatum
Tayang
10 Agustus 2007
Durasi
1 jam 55 menit
Sutradara
Paul Greengrass
Pemain
Matt Damon, Edgar Ramírez, Joan Allen
Genre
Laga | Thriller | Misteri
IMDb Rating
8,0/10 (598.398)
Trailer

Sinopsis #1 film The Bourne Ultimatum (2007)

DbFilm.web.id - Sekali lagi Bourne (Matt Damon) keluar dari persembunyiannya. Namun, kali ini secara tidak sengaja, seorang reporter London, Simon Ross (Paddy Considine) mencoba membongkar kasus Operasi Blackbriar, yang merupakan kasus lanjutan dari operasi Bourne terdahulu.

Bourne mencoba bertemu dengan Simon, tetapi Bourne sadar kalau pertemuan ini telah diketahui oleh pemerintah. Akhirnya, informasi dari Simon telah menguak memori tentang siapa Bourne sebenarnya. Sejalan dengan Bourne yang mencoba mengingat siapa dirinya sebenarnya, pemerintah justru menginginkan Bourne mati. Konspirasi apa lagi yang belum Bourne hadapi ini?




Sinopsis #2 film The Bourne Ultimatum (2007)

DbFilm.web.id
- Jason Bourne (Matt Damon) masih menghindari kejaran polisi Moskow.

Enam bulan berlalu, pejabat tinggi CIA bernama Pam Landy (Joan Allen) merekam percakapan tentang Ward Abbot dengan Ezra Kramer (Scott Glenn).

Di Turin, jurnalis Simon Ross (Paddy Considine) dari The Guardian bertemu dengan informan untuk mengetahui seluk beluk dari Jason Bourne dan operasi Blackbriar. CIA melacak keberadaan Ross ketika ia kembali ke London.

Sementara itu, Jason muncul kembali di Paris untuk memberitahu Martin Kreutz (Daniel Brühl) perihal percobaan pembunuhannya di India. Jason lalu membaca artikel Ross dan merencanakan pertemuan dengannya di Stasiun Waterloo di London. Jason menyadari kalau CIA mengikuti Ross dan hendak menolongnya, tetapi Ross menolak. Ross pun dibunuh oleh Paz (Edgar Ramírez), atas perintah Noah Vosen (David Strathairn). Tim Vosen menganalisis pesan Ross dan mengetahui kalau Neal Daniels (Colin Stinton), pejabat tinggi CIA terlibat dalam Treadstone dan Blackbriar.

Jason hendak bertemu Daniels di Madrid. Akan tetapi, ia malah bertemu dengan Nicolette "Nicky" Parsons (Julia Stiles), teknisi Treadstone yang memberitahu sejarah penting tentang pria bernama Jason Bourne.



Sinopsis #3 film The Bourne Ultimatum (2007)

DbFilm.web.id - Sukses dengan dua film terdahulunya, kini Matt Damon kembali dengan trilogi "The Bourne" yaitu "The Bourne Ultimatum" yang disutradari oleh Paul Greengrass. Sang sutradara kembali menyajikan aksi Matt Damon sebagai Jason Bourne yang kembali mengingat masa lalunya dan mencari identitas siapa dirinya yang sebenarnya.

Bourne memberikan aksi yang lebih banyak dan lebih seru. Ia selalu berpindah-pindah tempat dengan cepatnya. Setelah sebelumnya ia pergi ke Rusia untuk menemui putri dari Nesky, seorang politikus Rusia yang pernah ia bunuh, Bourne kembali ke Tangier, London, New York, dan melanjutkan perjalanannya. Tak berhenti sampai disitu, ia masih tetap diburu oleh CIA yang mengirim para pembunuh bayaran hingga ia akhirnya menemukan operasi bernama Black Briar yang menuntunnya ke identitas dirinya di masa lalu.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done