input license here

Sinopsis Film Catwoman (2004)

Sinopsis film Catwoman (2004)

Judul
Catwoman
Tayang
23 Juli 2004
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Pitof
Pemain
Halle Berry, Sharon Stone, Benjamin Bratt
Genre
Laga | Kejahatan | Fantasi
IMDb Rating
3,4/10 (109.273)
Trailer

Sinopsis #1 film Catwoman (2004)

DbFilm.web.id - Patience Phillips (Halle Berry) bekerja di Hedare Beauty, perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik, sebagai desainer grafis. Perusahaan kosmetik raksasa itu akan mengeluarkan produk anti penuaan yang revolusioner. Ketika Patience tidak sengaja mengetahui rahasia gelap sang pemilik perusahaan, dia menemukan dirinya di tengah-tengah konspirasi perusahaan.

Ia pun dibunuh tanpa ampun oleh Laurel Hedare (Sharon Stone). Namun, kebaikan masih berpihak padanya. Pada malam saat ia dibunuh, seekor kucing Mesir menolongnya. Seperti diberikan kesempatan kedua untuk hidup, dia berubah menjadi seorang wanita dengan kekuatan, kecepatan, kelincahan, dan indra tajam seperti kucing. Dengan kehidupan baru dan intuisi seperti kucing, ia menjadi Catwoman untuk menutupi identitas diri.



Sinopsis #2 film Catwoman (2004)

DbFilm.web.id - Di Gotham City, seorang artis grafis Patience Phillips (Halle Berry), bekerja untuk Hedare Beauty, salah satu perusahaan kosmetik besar yang akan meluncurkan produk antipenuaan revolusioner. Namun, saat Patience mengetahui rahasia kelam perusahaannya, dia dibunuh.

Untungnya, seekor kucing Mao Mesir menyelamatkan nyawanya. Ia diberikan kesempatan kedua sebagai seseorang yang mempunyai kelebihan layaknya seekor kucing--seperti kekuatan lebih, kecepatan luar biasa, dan pancainderanya yang semakin tajam. Dengan Catwoman, ia menghentikan Hedare (Lambert Wilson) meluncurkan produknya yang berbahaya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar