input license here

Sinopsis Film Jason Bourne (2016)

Sinopsis film Jason Bourne (2016)

Judul
Jason Bourne
Tayang
27 Juli 2016
Durasi
2 jam 3 menit
Sutradara
Paul Greengrass
Pemain
Matt Damon, Tommy Lee Jones, Alicia Vikander
Genre
Laga | Thriller
IMDb Rating
6,6/10 (204.468)
Trailer

Sinopsis film Jason Bourne (2016)

DbFilm.web.id - Film "Jason Bourne" atau "Bourne 5" merupakan film terbaru Hollywood yang bergenre action. Matt Damon memberikan akting terbaiknya sebagai Jason Bourne dalam seri kelima film yang bertemakan tentang mata-mata ini.

Cerita film Jason Bourne sangat sulit ditebak dan menampilkan adegan laga yang seru. Film laga ini bercerita tentang kisah seorang mantan agen rahasia yang bernama David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne yang sampai sekarang masih menjadi buruan CIA.

Pada sekuel terbarunya ini, ingatan Jason Bourne telah kembali pulih, dan ia dapat mengingat semua memori yang telah terjadi padanya. Kekacauan telah terjadi di sebuah kota dan Jason Bourne terlibat pada kekacauan di kota tersebut. Apa alasan Jason terus diburu. Bagaimanakah cara Jason lepas dari kejaran CIA?

Film action Jason Bourne menampilkan sebuah cerita yang sangat menegangkan, perkelahian, upaya Jason dalam pelarian dari agen CIA. Awalnya, Bourne bertahan hidup sebagai seorang petarung jalanan di Yunani. Tapi, kemudian dia menarik perhatian Direktur CIA, Robert Dewey (Tommy Lee Jones) setelah Nicky Parson (Julia Stiles) meretas berkas operasi hitam yang dilakukan CIA. Dewey lantas memerintahkan kepala operasi cyber-nya, Heather Lee (Alicia Vikander) untuk menemukannya. Begitu menemukan targetnya, Dewey lantas memerintahkan agennya (Vincent Cassel) untuk menghabisi Jason.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar