Sinopsis Sinetron Utusan Dari Surga (2018) - Database Film TV & Bioskop

Senin, 04 Juni 2018

Sinopsis Sinetron Utusan Dari Surga (2018)

Sinopsis Sinetron Utusan Dari Surga

Judul
Utusan Dari Surga
Tayang
18 April 2018
Durasi
1 jam
Sutradara
Ceppy Gober
Pemain
Baim Wong, Enzy Storia, Dafina Jamasir
Genre
Drama
IMDb Rating
-
Trailer
-

Sinopsis Sinetron Utusan Dari Surga (2018)

DbFilm.web.id - Sinetron "Utusan Dari Surga" berkisah tentang seorang santri yang memiliki tugas untuk mengubah suatu kampung yang tidak pernah ada kebaikan di dalamnya. Pemimpin Pondok Pesantren Al-Salami sedang mencari salah satu santrinya yang bersedia dikirim ke sebuah kampung yang seluruh warganya melakukan segala macam kejahatan dan tidak mengenal agama, yaitu Kampung Golay.

Dari sekian banyak santri, Alif (Baim Wong) tidak sengaja ditunjuk oleh Kyai Charlie (H. Sutisna). Alif segan, dia masih takut jika harus menyamar menjadi penjahat dan hidup berdampingan dengan penjahat. Namun, Kyai Charlie menasihatinya kalau apa yang dilakukan Alif nanti adalah bentuk sebuah ibadah dan dakwah untuk membawa manusia menuju kebaikan.

Alif pun mencoba ikhlas dan pergi dari pesantren untuk menuju Kampung Golay. Najwa (Dafina Jamasir), anak Kyai Charlie terasa sangat berat melepas kepergian Alif. Apalagi Najwa dan Alif memiliki perasaan khusus. Najwa hanya bisa mendoakan. Doa Najwa akan menjadi selimut Alif di Golay.

Comments


EmoticonEmoticon