Sinopsis Film Hulk (2003) - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 10 Juli 2018

Sinopsis Film Hulk (2003)

Sinopsis film Hulk (2003)

Judul
Hulk
Tayang
20 Juni 2003
Durasi
2 jam 18 menit
Sutradara
Ang Lee
Pemain
Eric Bana, Jennifer Connelly, Sam Elliott
Genre
Laga | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
5,6/10 (249.147)
Trailer

Sinopsis #1 film Hulk (2003)

DbFilm.web.id - Bruce Banner (Eric Bana) berbeda dari orang kebanyakan. Ia bekerja di laboratorium tempat penelitian untuk mengembangkan teknologi yang dapat mempercepat proses penyembuhan hewan. Di laboratorium tersebut, Bruce terpapar radiasi gamma dan Nanomeds. Ia tidak tewas terbunuh tetapi radiasi itu mengubahnya menjadi Hulk, makhluk raksasa berwarna hijau yang sangat kuat, bila ia marah. Hulk tidak jahat, tetapi bila ada yang mengganggunya ia tidak segan-segan menghancurkannya.

Masa lalu Bruce yang misterius dan jawaban mengapa efek radiasi menjadikannya seperti ini terungkap saat ayah kandungnya, David Banner (Nick Nolte), tiba-tiba muncul dan berharap melanjutkan eksperimen terhadap Bruce.

Jenderal Ross (Sam Elliott) ditugaskan untuk menangani kasus tersebut sebelum monster itu membahayakan San Francisco.



Sinopsis #2 film Hulk (2003)

DbFilm.web.id - Demi menyelamatkan nyawa rekannya, Bruce Banner (Eric Bana) rela merelakan tubuhnya terkunci dalam ruang penelitian yang disinari sinar gamma dan Nanomeds. Secara ajaib dirinya tidak terluka sedikit pun. Namun, kejadian tersebut menyisakan efek samping dan adanya perubahan dalam dirinya yang semakin tidak bisa dikendalikan.

Perubahan tersebut akhirnya meledak menjadi sesuatu yang sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya. Dalam sebuah insiden, Bruce tidak mampu mengendalikan emosinya dan mendadak berubah menjadi sosok raksasa hijau berkekuatan dahsyat yang dijuluki "Hulk", yang kerap menyisakan kehancuran di setiap tempat yang disinggahinya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done