input license here

Sinopsis Film Mama Cake (2012)

Sinopsis film Mama Cake (2012)

Judul
Mama Cake
Tayang
13 September 2012
Durasi
2 jam 17 menit
Sutradara
Anggy Umbara
Pemain
Ananda Omesh, Boy William, Arie Dagienkz
Genre
Drama | Komedi
IMDb Rating
7,5/10 (66)
Trailer

Sinopsis film Mama Cake (2012)

DbFilm.web.id - Mengambil lokasi di Kota Bandung, Kota Jakarta, dan beberapa daerah lainnya di Jawa Barat, ide cerita berawal dari keinginan seorang nenek (diperankan oleh Nani Wijaya) yang sedang mengalami sakit keras dan menginginkan penganan brownies khas bandung, berlabel Mama Cake. Sang cucu, Rakha (Ananda Omesh), kemudian bersama Willy (Boy William) dan Rio (Arie Dagienkz) melakukan ekspedisi ke kota kembang untuk memenuhi amanat itu.

Namun, dalam perjalanannya ternyata ada banyak hal yang dialami oleh mereka bertiga. Rakha dan Willy seakan mendapat kesialan beruntun. Meski begitu, seperti umumnya manusia yang tertimpa musibah, Rakha dan Willy pun mendapatkan berkah dan hikmah dari kesialan itu. Sementara, Rio malah menemukan tujuan hidupnya dalam perjalanan tersebut, tetapi kemudian ia merenungkan kembali setelah bertemu dengan sosok misterius.

Waktu pergi dan pulang Jakarta-Bandung-Jakarta yang sedianya bisa ditempuh kurang dari sehari menjadi molor selama sehari semalam. Rakha sampai mesti berkali-kali mendatangi toko Mama Cake karena kue yang telah dibeli selalu lepas dari genggamannya. Masalah demi masalah yang ditemukan ketiga sahabat tersebut akan membuat penonton kesulitan menduga jalan cerita selanjutnya. Apalagi keadaan semakin bertambah runyam karena mereka bertiga memiliki perbedaan karakter, prinsip, dan gaya hidup yang mencolok.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar