input license here

Sinopsis Film The Mask of Zorro (1998)

Sinopsis film The Mask of Zorro (1998)

Judul
The Mask of Zorro
Tayang
17 Juli 1998
Durasi
2 jam 16 menit
Sutradara
Martin Campbell
Pemain
Antonio Banderas, Anthony Hopkins, Catherine Zeta-Jones
Genre
Laga | Petualangan | Komedi | Romansa | Thriller | Western
IMDb Rating
6,7/10 (166.668)
Trailer

Sinopsis #1 film The Mask of Zorro (1998)

DbFilm.web.id - Don Diego de la Vega (Anthony Hopkins) adalah Zorro legendaris yang 20 tahun lalu sukses membebaskan Spanyol dari tekanan tirani Mexico namun harus kehilangan istrinya, Esperanza (Julietta Rosen), putrinya, Elena (Catherine Zeta-Jones) dan kebebasannya di tangan musuhnya, Don Rafael Montero (Stuart Wilson).

Kini bebas setelah dua dekade dipenjara, De La Vega harus menemukan pewaris guna menggagalkan rencana Montero melebarkan kekuasaan di California. Ia menemukan Alejandro Murrieta (Antonio Banderas), pemuda bermasalah dan bandit pemabuk yang ingin memiliki putri De La Vega dan membalas dendam atas kematian saudaranya.

Berkat bimbingan disiplin De La Vega, Murrieta menjelma menjadi Zorro baru yang akan mengakhiri rencana licik Montero selamanya.



Sinopsis #2 film The Mask of Zorro (1998)

DbFilm.web.id
 - "The Mask of Zorro" berkisah tentang pahlawan berjubah hitam dan bertopeng bernama Zorro. Keahliannya yang paling menonjol adalah permainan pedangnya yang lihai dan tak tertandingi.

Dalam film ini, diceritakan Zorro mengalami regenerasi. Zorro muda telah lahir untuk menunggangi kuda Zorro yang bernama Tornado. Ia mendapatkan misi untuk mengalahkan seorang tiran Spanyol bernama Don Rafael. Don Rafael ingin sekali membeli California untuk memperluas daerah kekuasaannya. Sementara itu, hanya Zorro yang mampu menghalangi niat jahat Rafael.

Selain itu, ia harus berlomba memenangkan hati Elena, wanita pujaannya. Mampukah Zorro membuktikan kepada ayah Elena bahwa ia pantas menyandang nama Zorro?

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar