Sinopsis The Mortal Instruments: City of Bones (2013) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Sabtu, 28 Juli 2018

Sinopsis The Mortal Instruments: City of Bones (2013) & Trailer

Sinopsis film The Mortal Instruments: City of Bones (2013)

Sinopsis film The Mortal Instruments: City of Bones (2013)


DbFilm.web.id - Clary Fray (Lily Collins) melihat beberapa simbol aneh yang membuat ibunya, Jocelyn Fray (Lena Headey) khawatir. Lalu pada hari berikutnya, ketika Clary Fray berada di sebuah klub malam bersama kawannya, Simon Lewis (Robert Sheehan), Clary pun menjadi satu-satunya orang yang bisa melihat Jace Wayland (Jamie Campbell Bower) membunuh seorang lelaki.

Sementara itu, Jocelyn tiba-tiba diculik oleh Emil Pangborn (Kevin Durrand) dan Samuel Blackwell (Robert Maillet). Jocelyn tidak bisa menelepon Clary dan memperingatkannya tentang seseorang bernama Valentine (Jonathan Rhys Meyers). Jocelyn pun kemudian meminum obat dan membuatnya menjadi tidak sadarkan diri.

Ketika kembali ke rumah, Clary menemukan kalau ibunya telah menghilang, lalu dia diserang oleh iblis. Jace kemudian muncul dan membunuh iblis itu. Jace menjelaskan kalau dirinya dan ibu Clary, keduanya adalah shadowhunters, yaitu para prajurit yang membunuh para iblis dan mengatur dunia bawah. Clary baru menyadari kekuatannya itu.


Genre : Laga | Fantasi | Horor | Misteri | Romansa

Pemain : Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan

Sutradara : Harald Zwart

IMDb Rating : 5,9/10 (124.618)

Tagline
  • There is a world hidden within our own.
  • Worlds will collide August 21
  • You have been chosen
  • Two worlds collide.





Sinopsis film The Mortal Instruments: City of Bones (2013)

DbFilm.web.id - Film "The Mortal Instruments: City of Bones" diadaptasi dari buku serial dengan judul yang sama karya Cassandra Clare.

Berkisah tentang seorang wanita bernama Clary Fray (Lily Collins) yang bersahabat dengan Simon Lewis (Robert Sheehan). Saat pergi ke sebuah gigs di kota mereka, Clary melihat sebuah simbol yang selama ini menghantuinya. Saat di sebuah pub, ia melihat sesuatu yang hanya bisa ia lihat, sementara Simon tidak bisa.

Jocelyn Fray (Lena Headey) ternyata memiliki satu rahasia yang akan ia buka pada Clary. Tapi, seperti remaja lainnya, Clary selalu bersikap tak acuh jika Jocelyn mengajaknya bicara.

Sampai pada saat Jocelyn didatangi sekelompok orang yang menginginkan Mortal Cup, dan orang-orang ini bukan manusia biasa, melainkan makhluk yang berasal dari dimensi lain. Clary diselamatkan oleh Jace (Jamie Campbell Bower), seorang shadowhunter yang ia lihat di pub bersama Simon. Jace hanya berpesan kepada Clary kalau Valentine datang dan ia harus menemui Luke (Aidan Turner)―teman pria ibunya.

Seiring berjalannya waktu, Clary mengetahui kalau ia adalah seorang shadowhunter juga seperti Jace, dan ia sekarang ingin mengetahui keberadaan ibunya, dan kebenaran cerita orang-orang tentang dirinya. Ia, ditemani Jace dan Simon terlibat petualangan dan pertempuran melawan berbagai monster dan demons yang berusaha mencari Mortal Cup―yang bisa membuat manusia biasa mempunyai kekuatan seperti shadowhunter.

Ternyata, hanya Clary yang bisa mengetahui keberadaan Mortal Cup. Maka, ia pun menjadi buruan mereka yang menginginkan keabadian.



Trailer film The Mortal Instruments: City of Bones (2013)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done