Sinopsis Film Tower Heist (2011) - Database Film TV & Bioskop

Minggu, 15 Juli 2018

Sinopsis Film Tower Heist (2011)

Sinopsis film Tower Heist (2011)

Judul
Tower Heist
Tayang
4 November 2011
Durasi
1 jam 44 menit
Sutradara
Brett Ratner
Pemain
Eddie Murphy, Ben Stiller, Casey Affleck
Genre
Aksi | Komedi | Kejahatan
IMDb Rating
6,2/10 (131.516)
Trailer

Sinopsis film Tower Heist (2011)

DbFilm.web.id - Josh Kovaks (Ben Stiller) adalah manajer dari apartemen perumahan di New York. Dia dekat dengan semua penyewa, terutama Arthur Shaw (Alan Alda), ahli keuangan. Suatu hari Shaw ditangkap oleh FBI karena kasus penipuan. Josh berpikir itu adalah kesalahpahaman yang bisa diselesaikan. Akan tetapi, kemudian dia mengetahui bahwa Shaw telah menggelapkan dana 2 miliar dollar Amerika. Yang membuat Josh emosi adalah dana pensiun yang selama ini ia kumpulkan ada di dalam dana yang digelapkan Shaw.

Ketika salah seorang karyawan mencoba bunuh diri, pandangan Josh berubah kepada Shaw. Dia pergi untuk melihatnya dan kehilangan emosinya. Josh pun kehilangan pekerjaannya. Agen FBI yang bertanggung jawab atas kasus Shaw mengatakan kepada Josh bahwa Shaw mungkin akan bebas dari semua tuduhannya.

Menurut rumor, konon Shaw menyimpan uang 20 miliar di rumahnya. Josh berpikir ia mengetahuinya, dan bersama dua pegawai yang telah dipecat, mereka bergegas ke rumah Shaw. Tapi kemudian mereka menyadari bahwa mereka harus mendapatkan bantuan dari orang yang tahu cara mencuri. Jadi Josh meminta bantuan kepada Slide (Eddie Murphy).

Comments


EmoticonEmoticon