input license here

Sinopsis Film Hi5teria (2012)

Sinopsis film Hi5teria (2012)

Judul
Hi5teria

Tayang

29 Maret 2012

Durasi

1 jam 34 menit

Sutradara

Harvan Agustriansyah, Billy Christian, Adriyanto Dewo, Chairun Nissa, Nicholas Yudifar

Pemain

Luna Maya, Imelda Therinne, Tara Basro, Dion Wiyoko, Maya Otos, Ichi Nuraini

Genre

Horor | Misteri

IMDb Rating

6,8/10 (51)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Hi5teria (2012)

DbFilm.web.id - "Hi5teria" adalah sebuah omnibus berisi lima film pendek bergenre horor thriller besutan lima sutradara muda yaitu Harvan Agustriansyah, Billy Christian, Nicholas Yudifar, Chairun Nissa, Adriyanto Dewo.

Dalam film pendek bertajuk Wajang Koelit yang digarap oleh Chairun Nissa mengisahkan tentang Nichole (Maya Otos). Keganjilan terendus oleh Nichole, wartawan asing asal Amerika yang tengah meneliti sebuah pertunjukan wayang kulit. Ia penasaran mengapa anggota kelompok seni klasik Jawa itu seluruhnya perempuan. Rasa penasaran yang kian tinggi membuatnya secara tidak sadar masuk dalam sebuah perangkap. Kejadian janggal mulai meneror hidupnya.

Kengerian lainnya ada dalam film pendek berjudul Pasar Setan karya Adriyanto Dewo. Dikisahkan, Sari (Tara Basro) terpisah dari kekasihnya pada saat mereka mendaki gunung. Selama tiga hari ia berusaha mencari kekasihnya, namun tak berhasil. Di tempat lain, pria bernama Zul (Dion Wiyoko) baru saja memulai pendakian perdananya. Zul bertemu dengan Sari dan menolongnya. Anehnya, selama berhari-hari mereka hanya berputar di tempat yang sama. Ketika malam tiba, hutan tersebut berubah menjadi ramai dengan suara-suara dan penampakan aneh. Di suatu pagi, Sari lenyap bak ditelan bumi.

Teror dalam bentuk lain ada dalam film Kotak Musik karya Billy Christian. Film in berkisah tentang ilmuwan muda bernama Farah (Luna Maya). Ia sangat modern, anti-takhayul, dan selalu menuntut penjelasan ilmiah untuk setiap fenomena aneh yang terjadi. Namun, semua itu berubah setelah Farah mengalami kejadian aneh. Kekuatan supranatural mengerikan tiba-tiba mengancamnya setelah ia mengambil kotak musik dari sebuah rumah misterius. Tidak ada pilihan lain bagi Farah selain untuk percaya.

Film berjudul Palasik karya Nicholas Yudifar berkisah tentang sebuah keluarga yang menginap di vila di sebuah kota kecil di Sumatera Barat. Di tengah kebahagiaan mereka menikmati liburan, muncul sesosok kepala tanpa tubuh meneror sang ibu yang sedang hamil.

Film berjudul Loket garapan Harvan Agustriansyah menjadi suguhan terakhir. Seorang penjaga loket parkiran basement di sebuah mal terusik oleh kemunculan anak laki-laki kecil yang menangis sambil mengetuk loket. Tidak disangka, anak itu menuntun si penjaga loket ke sebuah peristiwa pembunuhan keji yang sedang terjadi dan yang kemudian juga mengancam jiwanya.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar