Sinopsis Film Marauders (2016)

Sinopsis film Marauders (2016)

Judul
Marauders
Tayang
1 Juli 2016
Durasi
1 jam 47 menit
Sutradara
Steven C. Miller
Pemain
Bruce Willis, Christopher Meloni, Dave Bautista
Genre
Laga | Kejahatan | Thriller
IMDb Rating
5,5/10 (18.118)
Trailer

Sinopsis #1 film Marauders (2016)

DbFilm.web.id - Bank Nasional Hubert dirampok oleh sekelompok penjahat yang terampil sekaligus kejam. Aksi tersebut tidak hanya membuat uang sebesar 3 juta dollar menghilang, tapi juga berakibat pada disanderanya Alexander, adik dari sang pemilik Bank Jeffery Hubert (Bruce Willis).

Namun naas, Alexander pun tewas dibunuh. Kejadian ini membuat sekelompok tim FBI untuk menyelidiki kasus tersebut. Dalam proses penyelidikan, Jonathan Montgomery (Christopher Meloni), salah satu agen yang bertugas dalam tim tersebut, kemudian menemukan fakta kalau ada konspirasi yang jauh lebih rumit di balik perampokan bank tersebut.



Sinopsis #2 film Marauders (2016)

DbFilm.web.id - Film ini menceritakan tentang empat perampok bersenjata yang telah berhasil mencuri 3 juta dolar AS di Hubert National Bank. Aksi perampokan yang disertai dengan pembunuhan ini kemudian diselidiki oleh agen khusus FBI yang dipimpin oleh Jonathan Montgomery (Christopher Meloni). Dalam pengusutannya, anggota forensik menemukan benang merah dari identitas anggota Army Ranger yang mati bernama T.J Jackson (Texas Battle).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama