Sinopsis Film Rattled (1996) - Database Film TV & Bioskop

Rabu, 08 Agustus 2018

Sinopsis Film Rattled (1996)

`Sinopsis film Rattled (1996)

Judul
Rattled
Tayang
14 Februari 1996
Durasi
1 jam 30 menit
Sutradara
Tony Randel
Pemain
William Katt, Shanna Reed, Michael Galeota 
Genre
Thriller | Horor
IMDb Rating
4,4/10 (430)
Trailer

Sinopsis #1 film Rattled (1996)

DbFilm.web.id - Seorang arsitek dan perencana pembangunan projek di kota kecil, Paul Donohue (William Katt), harus menghadapi ketakutannya terhadap ular-ular. Hal itu berawal ketika perusahaan pengembang menggunakan dinamit untuk menghancurkan lahan demi kepentingan pembangunan.

Ternyata, lahan itu merupakan sarang ular. Penghancuran itu menyebabkan ular-ular keluar dari sarangnya di bawah tanah dan menciptakan teror ke semua warga kota kecil tersebut.



Sinopsis #2 film Rattled (1996)

DbFilm.web.id - Seorang konsultan konstruksi yang prolingkungan hidup, Paul Donohue (diperankan oleh William Katt) merasa prihatin atas kerusakan lingkungan hidup di lembah tempat tinggalnya, Eden Valley. Kerusakan ekologi Eden Valley akibat perluasan tanah untuk proyek pembangunan oleh perusahaan pengembang yang mempekerjakan Paul.

Saran yang diberikan Paul kepada atasannya tidak dipedulikan. Proyek perluasan tanah yang menggunakan dinamit tetap dilakukan. Sementara itu, Paul sebenarnya sibuk mengurusi masalah lain, yaitu masalah rumah tangganya. Ia baru saja menikah dengan seorang janda, Krista Donohue (Shanna Reed), menghadapi masalah dengan anak tirinya, Adam (Michael Galeota). Rupanya, Adam tidak bisa menerima seorang ayah baru dalam kehidupannya.

Comments


EmoticonEmoticon