Sinopsis Film Running Out of Time (1999) & Trailer, Andy Lau, Ching Wan Lau Movie

Sinopsis film Running Out of Time (1999)

Judul
Running Out of Time
Tayang
23 September 1999
Durasi
1 jam 33 menit
Sutradara
Johnnie To
Pemain
Andy Lau, Ching Wan Lau, YoYo Mung
Genre
IMDb Rating
7.3/10 (6.1K)
Trailer

Sinopsis film #1 Running Out of Time (1999)

DbFilm.web.id - Judul asli film Asia "Running Out of Time" adalah "Am zin".

Inspektur Ho Sheung-Sang (diperankan oleh Ching Wan Lau), seorang polisi, diperdaya agar masuk ke dalam permainan kucing dan tikus yang diatur oleh seorang pencuri ulung Cheung (Andy Lau).

Mudah saja bagi Cheung dengan keahliannya untuk mencuri di sebuah gedung pencakar langit. Namun, motif perbuatannya malah membuat bingung polisi. Tidak jelas apakah Cheung melakukan pencurian itu lantaran uang atau popularitas dan kenapa Ho dibuat agar masuk ke dalam permainan Cheung?

Tidak heran jika Ho segera melakukan penyelidikan terhadap motif Cheung itu. Tidak lama kemudian Ho menemukan Cheung memainkan permainan kucing dan tikus itu lantaran ingin membalas dendam demi ayahnya. Namun, Ho juga menemukan fakta lain yang mendorong sang pencuri melakukan hal tersebut.



Sinopsis film #2 Running Out of Time (1999)

DbFilm.web.id - Film action drama ini mengisahkan Cheung (diperankan oleh Andy Lau) yang mengidap penyakit kanker dan hanya memiliki waktu empat minggu untuk hidup. Cheung berniat menghabiskan waktunya untuk membalaskan dendam ayahnya.

Percobaan pertama dia merampok bank milik Wong Kai-Lemak (Benz Hui). Inspektur Ho Sheung-Sang (Ching Wan Lau), seorang negosiator polisi, telah dipanggil ke tempat perampokan bank untuk bernegosiasi dengan Cheung. Namun negosiasi gagal dan menyebabkan seorang meninggal dan Cheung pun berhasil kabur.

Inspektur Ho tidak tinggal diam dan mencari cara menangkap dan memenjarakan Cheung. Berhasilkah keduanya mendapatkan apa yang mereka inginkan?

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama