Sinopsis Serial Shanghai Bund (2007), Huang Xiaoming, Chen Shu Movie

Sinopsis film Shanghai Bund (2007)

Judul
Shanghai Bund
Tayang
-
Durasi
45 menit
Sutradara
Gao Xi Xi
Pemain
Huang Xiaoming, Chen Shu, Li Xuejian, Sun Li
Genre
IMDb Rating
7.3/10 (44)
Trailer
-

Sinopsis film Shanghai Bund (2007)

DbFilm.web.id - Judul asli film "Shanghai Bund" adalah "Xin Shang Hai Tan".

Kisahnya berlatar pada dekade 1930-an. Cerita bermula saat seorang pemuda bernama Xu Wenqiang (Huang Xiaoming) dikeluarkan dari universitasnya karena tertangkap oleh polisi saat mengikuti sebuah demo. Itulah saat terakhir kali ia bertemu dengan kekasihnya, Fang Yanyun (Chen Shu) sebelum masuk penjara. Setelah bebas dari penjara, Wenqiang pun pergi ke Shanghai.

Di kota besar itulah, pemuda tersebut bertemu kembali dengan Fang Yanyun. Namun, ia menemukan bahwa mantan kekasihnya itu telah berubah banyak. Kini Yanyun adalah kekasih dari bos mafia Shanghai yang sangat berpengaruh, Mr. Feng Jingyao (Li Xuejian). Di sisi lain, ketika baru keluar dari kereta api di Shanghai, tanpa sengaja Wenqiang diselamatkan oleh seorang wanita cantik, Feng Chengcheng (Sun Li). Feng Chengcheng tidak lain adalah putri dari Mr. Feng Jingyao.

Tertarik pada bakat Wenqiang dan sahabat baik Wenqiang, Ding Li (Huang Baiho), Mr. Feng membantu mereka menjadi penguasa di Shanghai Bund (pusat bisnis legendaris di tepi Pantai Shanghai).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama