Sinopsis Film Starship Troopers 2: Hero of the Federation (2004)

Sinopsis film Starship Troopers 2: Hero of the Federation (2004)

Judul
Starship Troopers 2: Hero of the Federation
Tayang
4 Mei 2004
Durasi
1 jam 28 menit
Sutradara
Phil Tippett
Pemain
Billy Brown, Richard Burgi, Kelly Carlson
Genre
Laga | Petualangan | Horor | Fiksi Ilmiah
IMDb Rating
3,5/10 (21.763)
Trailer

Sinopsis #1 film Starship Troopers 2: Hero of the Federation (2004)

DbFilm.web.id - Film "Starship Troopers 2: Hero of the Federation" bercerita tentang sekelompok tentara yang terdampar di sebuah planet yang dihuni bangsa Arachnids. Satuan "Bravo Six" bisa bertahan berkat senjata baru yang diperolehnya, tetapi mereka kesulitan menghadapi banyaknya gempuran dari bangsa Arachnids.

Pemimpin komando, Jack Shepherd (Ed Lauter) memutuskan untuk menahan serangan dengan mengandalkan beberapa anak buahnya, sementara yang lain diperintahkan untuk menyelamatkan diri. Sersan Dede Rake (Brenda Strong), Letnan Pavlov Dill (Lawrence Monoson), Jill Sandee (Sandrine Holt), serta Lei Sahara (Colleen Porch) berhasil kabur. Namun, hal itu ternyata menuntun mereka ke dalam sergapan bangsa Arachnids yang lebih dahsyat.



Sinopsis #2 film Starship Troopers 2: Hero of the Federation (2004)

DbFilm.web.id - Sekelompok prajurit melarikan diri dan mencari perlindungan ke sebuah pos yang sudah tidak terpakai ketika melawan sekumpulan monster serangga. Mereka tidak menyangka bahwa ada bahaya lain yang lebih besar mengancam mereka.

Film ini dibintangi oleh Billy Brown sebagai Ottis Brick, Richard Burgi (V.J. Dax), Kelly Carlson (Charlie Soda), Cy Carter (Billie Otter), Sandrine Holt (Jill Sandee), Ed Lauter (Jack Gordon Shepherd), J.P. Manoux (Ari Peck).

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama