input license here

Sinopsis Film Venom (2018)

Sinopsis film Venom (2018)

Judul
Venom

Tayang

3 Oktober 2018

Durasi

1 jam 52 menit

Sutradara

Ruben Fleischer

Pemain

Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed

Genre

Laga | Fiksi Ilmiah | Petualangan

IMDb Rating

6,7/10 (350.961)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Venom (2018)

DbFilm.web.id - Walaupun di film-film Marvel sebelumnya, Venom dikenal sebagai musuh bebuyutan Spiderman, di film "Venom" ini cerita agak sedikit berbeda. Film ini menceritakan seorang ilmuwan hebat yang ingin menggabungkan simbiot dengan manusia dengan tujuan agar manusia menjadi lebih kuat. Venom memang berasal dari alien yang jahat. Sang ilmuwan banyak bereksperimen yang mengakibatkan banyak orang meninggal.

Singkat cerita, muncul seorang Eddie Brock (Tom Hardy). Ia adalah seorang jurnalis yang ingin menyelidiki ilmuwan tersebut karena mencurigakan, dengan banyaknya manusia yang meninggal. Karena sang ilmuwan ini adalah orang kaya dan memiliki kekuasaan, akhirnya Eddie kehilangan kariernya sebagai seorang jurnalis. Walaupun Eddie sudah tidak menjadi jurnalis, dia masih ingin melakukan investigasi karena ia merasa ada sesuatu yang harus diungkap.

Perlakuan baik ternyata malah mendapatkan suatu hal yang buruk. Eddie yang melakukan investigasi malah terkena simbiot yang dibuat oleh sang ilmuwan. Jadi, selama ini yang menyebabkan banyak manusia menjadi korban adalah percobaan penggabungan manusia dengan simbiot yang tidak pernah berhasil. Simbiot yang masuk ke dalam tubuh Eddie bernama Venom.

Secara alamiah Venom terlahir untuk bersifat jahat. Venom dan simbiot lainnya sangat ingin menguasai Bumi. Akan tetapi, karena Venom ini tinggal di dalam tubuhnya Eddie (yang di dalam film ini ingin mengungkap kejahatan sang ilmuwan), Venom menjadi berpikir dua kali untuk melakukan kejahatan. Apa yang akan Venom lakukan nanti setelah mengikuti tubuh Eddie?

Helmi Fauziridwan
I am a Blogger who wants to share inspiration to people.
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar