input license here

Sinopsis Film Wiro Sableng 212 (2018)

Sinopsis film Wiro Sableng 212 (2018)

Judul
Wiro Sableng 212

Tayang

30 Agustus 2018

Durasi

2 jam 3 menit

Sutradara

Angga Dwimas Sasongko

Pemain

Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, Fariz Alfarazi

Genre

Laga | Petualangan | Komedi | Fantasi

IMDb Rating

7,2/10 (1.338)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Wiro Sableng 212 (2018)

DbFilm.web.id - Wiro Sableng, superhero asli Indonesia ini populer pada tahun 1990-an dan hadir sebagai tayangan serial di televisi. Sebelum tayang sebagai serial, Wiro Sableng hadir dalam bentuk novel yang ditulis oleh Bastian Tito. Bastian Tito adalah ayah kandung dari Vino G. Bastian yang menjadi tokoh utama di film ini atau sebagai Wiro Sableng.

Film "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" bercerita tentang perjalanan Wiro Sableng yang merupakan seorang murid dari Sinto Gendeng (Ruth Marini). Wiro Sableng harus bertemu dan menangkap murid dari Sinto Gendeng yang berkhianat, yaitu Mahesa Birawa (Yayan Ruhian).

Meski ada kesan serius, ternyata karakter Wiro Sableng juga tidak luput dari adegan-adegan lucu nan menghibur. Wiro Sableng digambarkan sebagai tokoh yang cerdas tetapi juga bisa untuk bertindak konyol.

Sejak dulu, karakter Wiro Sableng ini melekat dengan sebuah benda tajam dan besar. Benda tersebut adalah Kapak Naga Geni yang dilengkapi simbol 212 dan merupakan senjata andalan Wiro Sableng untuk melawan musuh-musuhnya. Namun, berbeda dengan di novel, di film ini kapak milik Wiro Sableng terlihat jauh lebih keren.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar