Sinopsis Film Red Heat (1988)

Sinopsis film Red Heat (1988)

Judul
Red Heat

Tayang

17 Juni 1988

Durasi

1 jam 44 menit

Sutradara

Walter Hill

Pemain

Arnold Schwarzenegger, Jim Belushi, Peter Boyle

Genre

Aksi | Komedi | Kejahatan | Thriller

IMDb Rating

6,1/10 (63.585)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film Red Heat (1988)

DbFilm.web.id - Kisah film "Red Heat" dimulai di ibu kota Rusia, Moskow, dimana seorang polisi berdedikasi tinggi bernama Kapten Ivan Danko (Arnold Schwarzenegger) melacak seorang bandar narkoba, Viktor Rostavili (Ed O'Ross). Dalam usaha membekuk Rostavili, Danko kehilangan mitranya, sehingga bertekad tidak akan pernah menyerah untuk membawa penjahat tersebut ke muka hukum.

Namun, Rostavili telah kabur ke Amerika Serikat dan membuat jaringan bisnis terlarangnya di Kota Chicago. Pihak otoritas Rusia tidak ingin melepaskan Rostavili, sehingga meminta bantuan pemerintah Amerika Serikat untuk menangkap dan mengekstradisi penjahat tersebut ke Rusia.

Danko pun dikirim ke Chicago untuk menangani kasus itu. Bagaimana kelanjutan kisahnya?



Sinopsis #2 film Red Heat (1988)

DbFilm.web.id - Seorang detektif berkebangsaan Rusia dengan karakternya yang berdisiplin tinggi dan tanpa rasa takut, Ivan Danko (Arnold Schwarzenegger), harus bergabung dengan seorang detektif polisi Chicago yang memiliki sifat seenaknya, Art Ridzik (Jim Belushi).

Mereka harus bekerja sama dalam upaya membuntuti penyelundup narkoba kelas kakap asal Rusia, Viktor Rostavili (Ed O'Ross) di antara jalan-jalan Chicago. Film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Jim Belushi, Peter Boyle.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama