Sinopsis film Aquaman (2018) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis film Aquaman (2018) & Trailer

Sinopsis film Aquaman (2018)

Sinopsis film Aquaman (2018)


PEDIALICIOUS.blogspot.co.id - Film "Aquaman" yang diperankan oleh Jason Momoa merupakan sosok setengah manusia dan kaum Atlantis. Ayahnya, Tom Curry (Temuera Morrison) yang merupakan seorang penjaga mercusuar, menikah dengan Ratu Atlantis, Atlanna (Nicole Kidman). Pernikahan yang dianggap terlarang bangsa Atlantis itu melahirkan Arthur Curry yang kelak menjadi Aquaman. Ketika Arthur kecil, Atlanna terpaksa kembali ke dasar laut karena Raja Orvax mencarinya. Arthur pun hanya dibesarkan sang ayah. Diam-diam Arthur menjelma menjadi Aquaman karena utusan Atlanna, Vulko (Willem Dafoe) yang mengajari Arthur untuk menjadi lelaki tangguh.

Suatu hari, Aquaman beraksi memerangi bajak laut pimpinan David Kane/Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II). Di pertempuran, ayah David, Jesse Kane (Michael Beach) tewas karena Aquaman tak ingin menolong saat Jesse dan David terdesak. Dari kejadian itu, David memupuk dendam. Dia harus memburu Aquaman sampai mati.

Di Kerajaan Atlantis, Raja Orm (Patrick Wilson) sedang menyusun strategi untuk berperang dengan manusia. Dengan memaksa, Orm meminta kerajaan-kerajaan di bawah laut untuk bergabung. Mereka ingin memusnahkan manusia karena manusia adalah makhluk jahat yang telah merusak laut. Salah satu raja yang mau bergabung adalah Neureus, raja dari kerajaan Xebel.

Di balik misi perang Orm, dia menyimpan rencana buruk yaitu ingin menjadi penguasa laut atau ocean master. Jika dinobatkan sebagai ocean master, Orm menjadi Raja Atlantis yang tak terkalahkan. Tak ada yang menduga Orm kemudian menggalang koalisi bersama David Kane/Black Manta untuk sama-sama memburu Aquaman.

Orm tak ingin kehadiran Aquaman membuyarkan rencananya. Apalagi, sebagai putra sulung ibunya, Atlanna, Aquaman memiliki hak juga untuk menjadi raja. Orm dan Aquaman merupakan saudara tiri.

Putri Mera (Amber Heard) dari kerajaan Xebel mencari Aquaman. Dia ingin Aquaman mencegah terjadinya perang. Awalnya, Aquaman menolak. Bagi dia, Kerajaan Atlantis adalah masa lalunya. Terlebih dia mengetahui kalau ibunya, Atlanna telah dibunuh karena dianggap pengkhianat.

Akan tetapi, tempat tinggal Aquaman porak poranda karena banjir bandang yang tiba-tiba terjadi. Menurut Mera, itulah yang dilakukan Orm untuk memusnahkan manusia. Aquaman yang tak ingin berperang, akhirnya memutuskan ikut dengan Mera. Dia ingin juga bertemu dengan saudara tirinya, Orm.

Di Atlantis, sudah bisa ditebak kalau pertemuan Orm dan Aquaman akan menimbulkan konflik. Untuk membuktikan siapa yang terhebat, Orm menantang Aquaman berduel. Orm tak menyangka di ambang kemenangannya, Mera yang merupakan tunangannya malah membantu Aquaman. Mereka kabur keluar dari Atlantis.

Hal ini membuat Orm marah. Dia tak menduga kalau Mera malah berada di pihak Aquaman. Orm juga tak sadar kalau perdana menterinya, Vulko punya andil di balik kaburnya Aquaman. Vulko meminta Aquaman mencari trisula emas milik raja Atlantis pertama, Atlan yang telah terpendam 1.000 tahun di laut. Selama ini, trisula emas itu dianggap hanya mitos. Padahal, jika bisa memiliki trisula emas, akan bisa menguasai dunia.

Setelah kabur dari Atlantis, Aquaman dan Mera berupaya mencari trisula emas. Di tengah perjalanan banyak masalah yang menghadang, antara lain pasukan utusan Orm dan David Kane/Black Manta. Mereka ingin Aquaman dan Mera mati. Aquaman dan Mera tak pernah menyangka perjalanan mencari trisula emas akan mempertemukan mereka dengan banyak hal.

Akankah trisula emas berhasil ditemukan? Bagaimana perseteruan antara Aquaman dan Orm? Apakah balas dendam David Kane/Black Manta terbayar lunas?


Genre : Laga | Petualangan | Fantasi | Fiksi Ilmiah

Pemain : Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe

Sutradara : James Wan

Tagline :
  • Home is calling.
  • A tide is coming.
  • He's not from around here.

Trailer film Aquaman (2018)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done