input license here

Sinopsis Film The Nutcracker and the Four Realms (2018)

Sinopsis film The Nutcracker and the Four Realms (2018)

Judul
The Nutcracker and the Four Realms

Tayang

2 November 2018

Durasi

1 jam 39 menit

Sutradara

Lasse Hallström, Joe Johnston

Pemain

Mackenzie Foy, Keira Knightley, Morgan Freeman

Genre

Petualangan | Keluarga | Fantasi

IMDb Rating

5,5/10 (27.243)

Trailer

YouTube


Sinopsis film The Nutcracker and the Four Realms (2018)

DbFilm.web.id - Film "The Nutcracker and the Four Realms" adalah sebuah film Disney bertema dongeng. Karakter utama dari film ini adalah Clara (Mackenzie Foy). Dalam cerita ini, Clara tidak memiliki ibu karena ibunya, Marie (Anna Madeley), telah meninggal dunia, sehingga ia hidup dengan ayahnya, Benjamin Stahlbaum (Matthew Macfadyen).

Sebelum pergi untuk selamanya, ibu Clara pernah memberikan sebuah hadiah. Hadiah tersebut berisi sebuah telur perak misterius yang harus dibuka dengan menggunakan kunci. Namun, Clara tidak bisa menemukan kunci tersebut.

Saat malam perayaan Natal tiba, Clara melakukan tradisi mencari hadiah Natal. Di tengah-tengah pencarian hadiahnya tersebut, ia pun tiba-tiba berada di dimensi lain. Clara kemudian bertemu dengan tentara Nutcracker bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight). Dari sinilah petualangan Clara dimulai. Ia dianggap sebagai putri dari empat kerajaan yang dulu dipimpin oleh ibunya. Sayangnya, keempat kerajaan tersebut berada di bawah ancaman, sehingga Clara harus menyelamatkannya melalui berbagai perjuangan.

Helmi Fauziridwan
Aku adalah seorang blogger dari Bandung, Indonesia, yang ingin berbagi inspirasi dengan sobat-sobat di seluruh dunia.
SHARE

Related Posts

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar