Sinopsis Film Captain Marvel (2019)

Sinopsis film Captain Marvel (2019)

Judul
Captain Marvel

Tayang

6 Maret 2019

Durasi

2 jam 3 menit

Sutradara

Anna Boden, Ryan Fleck

Pemain

Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn

Genre

Laga | Petualangan | FIksi Ilmiah

IMDb Rating

6,9/10 (427.836)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Captain Marvel (2019)

DbFilm.web.id - Film "Captain Marvel" merupakan film pertama Marvel Studios dengan tokoh utama super hero perempuan. Film ini membawa isu woman empowerment, di mana di sana terlihat sekali emosi Vers saat jatuh dan kemudian terlihat kuat saat mampu bangkit kembali.

Film "Captain Marvel" bercerita tentang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat, Carol Danvers (Brie Larson), yang mendapat kekuatan super setelah mengalami kecelakaan hebat. Takdir mengubah hidup Vers, ia tidak lagi hidup menjadi manusia biasa melainkan berubah menjadi superhero terkuat di alam semesta.

Dia akhirnya bergabung dengan Starforce, pasukan elite dari bangsa Kree, ketika bumi terperangkap di tengah perang dua ras alien. Vers mengalami amnesia, ia tidak tahu sama sekali tentang masa lalunya. Namun pecahan memori selalu membuatnya penasaran.

Pada sebuah misi, takdir membawa Vers kembali ke bumi dan bertemu dengan Nick Fury (Samuel L.Jackson). Di situ ia diharuskan menyelesaikan misi melawan bangsa Skrull dan menghadapi berbagai macam bahaya. Ia juga mencoba untuk mencari tahu masa lalunya dan memecahkan sedikit demi sedikit misteri yang menghantuinya.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama