Sinopsis Animasi Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (2019)

Sinopsis film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (2019)

Judul
Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire

Tayang

24 Juli 2019

Durasi

1 jam 49 menit

Sutradara

Tomoka Nagaoka

Pngisi Suara

Yu Asakawa, Kurt Common, Ryan Drees

Genre

Animasi | Laga | Petualangan | Misteri | Romansa

IMDb Rating

6,2/10 (1.034)

Trailer

YouTube


Sinopsis film Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire (2019)

DBFilm.web.id - Judul asli film animasi asal negara Jepang ini adalah "Meitantei Conan: Konjo no fisuto".

Dalam film animasi berdurasi 110 menit ini, detektif jenius Sinichi Kudo bekerja sama dengan sang pencuri ulung, Kaito Kid. Mereka yang sebelumnya kerap berselisih, kini bekerja sama untuk memecahkan misteri pembunuhan di Marina Bay Sands, Singapura. Kejeniusan Sinichi dan ketangkasan Kaito membentuk perpaduan hebat yang dapat mengatasi segala rintangan dan ancaman.

Film yang diadaptasi dari komik karya Gosho Aoyama ini bercerita tentang konspirasi di balik penemuan safir legendaris yang tenggelam bersama kapal perompak di perairan sekitar Singapura. Tokoh bernama Leon Lowe mengincar safir untuk memuluskan ambisinya, yaitu menata ulang Singapura. Leon membutuhkan safir untuk membujuk gerombolan bajak laut agar bersedia bersekongkol.

Sementara itu, Kogoro, Ran, serta Sanoko Suzuki berlibur ke Singapura. Sinichi atau Conan (identitas setelah tubuh Sinichi menciut) ingin ikut berangkat ke Singapura, tetapi terkendala paspor. Kaito melakukan triknya yang ajaib, membuat Conan bisa ikut berangkat ke Singapura. Kaito memerlukan kejeniusan Conan untuk melancarkan rencana pencurian safir yang menjadi motif utamanya berangkat ke Singapura.

Cerita mengarahkan pemikiran penonton untuk menduga Leon Lowe sebagai dalang pembunuhan Sherilyn Tan, bagian dari cara untuk mendapatkan safir. Tapi, rangkaian film animasi ini terkenal dengan akan kerumitannya. Pelaku pembunuhan sebenarnya akan terungkap pada bagian akhir film, motifnya pun di luar dugaan. Jadi, belum tentu Leon Lowe yang melakukan pembunuhan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama