Sinopsis Film The Da Vinci Code (2006)

Sinopsis film The Da Vinci Code (2006)

Judul
The Da Vinci Code

Tayang

19 Mei 2006

Durasi

2 jam 29 menit

Sutradara

Ron Howard

Pemain

Tom Hanks, Audrey Tautou, Jean Reno

Genre

Misteri | Thriller

IMDb Rating

6,6/10 (421.559)

Trailer

YouTube


Sinopsis #1 film The Da Vinci Code (2006)

DbFilm.web.id - Saat di Paris, pakar simbologi Harvard, Robert Langdon (diperankan oleh Tom Hanks) menerima telefon penting pada tengah malam. Seorang kurator senior di Museum Louvre terbunuh, dan pesan-pesan rahasia yang mengherankan ditemukan dekat tubuhnya.

Ketika Langdon dan seorang cryptologist (pemecah kode) berbakat Prancis, Sophie Neveu (Audrey Tautou) mengupas lapis demi lapis teka-teki aneh itu, mereka terpana menemukan serangkaian petunjuk tersembunyi di balik karya-karya terkenal Leonardo Da Vinci. Petunjuk-petunjuk yang tampak agar dilihat semua orang, tetapi sengaja disamarkan dengan genius oleh sang pelukis.



Sinopsis #2 film The Da Vinci Code (2006)

DbFilm.web.id - Film "The Da Vinci Code" adalah film yang diadaptasi dari novel laris tahun 2003 dengan judul yang sama karya Dan Brown.

Robert Langdon (Tom Hanks) merupakan seorang ahli simbol yang bekerja di Harvard University. Suatu hari, ia mendapat kabar pembunuhan terhadap Jacques Saunière (Jean-Pierre Marielle), seorang kurator museum Louvre. Langdon diminta bantuan untuk memecahkan kode yang dibuat Saunière sebelum meninggal dunia.

Penunjukkan Langdon bukan tanpa sebab. Dalam salah satu kode, Saunière memberi tanda untuk mencari Langdon. Karena polisi tidak tahu cara memecahkan kode, mereka meminta bantuan Langdon untuk bekerja sama memecahkan misteri pembunuhan Saunière dan kode yang ia ciptakan.

Helmi Fauziridwan

I am a Blogger who wants to share inspiration to people.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama