Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam (2019) & Trailer - Database Film TV & Bioskop
News Update
Loading...

Selasa, 19 November 2019

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam (2019) & Trailer

Sinopsis film Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Sinopsis film Perempuan Tanah Jahanam (2019)


DbFilm.web.id - Kisah film "Perempuan Tanah Jahanam" diawali dengan Maya (Tara Basro) yang sedang berbincang dengan sahabatnya, Dini (Marissa Anita) lewat saluran telepon. Mereka bergosip di sela-sela menjalankan tugas mereka sebagai petugas pintu tol.

Setelah bekerja sebagai petugas tol, Maya dan Dini juga berdagang baju di pasar. Bagi mereka, membuka toko baju adalah mimpi jangka panjang yang suatu hari nanti harus diwujudkan. Sebelum mimpi itu tercapai, mereka cukup puas dengan memiliki kios baju di pasar.

Di tengah kesulitan ekonomi yang mendera, Maya mendapat kabar kalau dia memiliki harta warisan orangtuanya di Desa Harjosari. Warisan itu berupa sebuah rumah besar yang bisa dimanfaatkan Maya. Maka, berangkatlah Maya dan Dini untuk melihat warisan tersebut. Mereka berharap rumah itu bisa dijual untuk mengeluarkan mereka dari masalah keuangan.

Di sinilah petualangan Maya dan Dini dimulai. Sejak di perjalanan menuju desa, Maya telah melihat hal-hal aneh. Salah satunya, tiga anak perempuan yang berdiri di pinggir jalan pada tengah malam. Ketika sampai di Desa Harjosari yang sepi, Maya dan Dini juga bertemu banyak hal-hal janggal.

Atas saran kusir delman, Maya memilih untuk mendatangi rumah kepala desa yang juga berprofesi sebagai dalang, Ki Saptadi (Ario Bayu). Di rumah Ki Saptadi, mereka bertemu Nyi Misni (Christine Hakim), ibu dari Ki Saptadi. Rentetan kejadian ganjil mulai menghinggapi Maya. Maya mulai heran karena sudah dua hari ada bayi baru lahir yang meninggal. Dia juga tidak pernah bertemu dengan anak kecil di desa tersebut.

Puncak kebingungan Maya adalah saat Dini tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Di tengah kekalutannya, Maya mulai menemukan banyak kisah di balik misteriusnya Desa Harjosari. Dibantu Ratih (Asmara Abigail), seorang perempuan desa yang juga menyimpan cerita, Maya mulai menguak masa lalunya.

Berhasilkah Maya selamat keluar dari Desa Harjosari? Ke manakah Dini menghilang?


Genre : Drama | Horor | Misteri | Thriller

Pemain : Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita

Sutradara : Joko Anwar

Tagline :

Trailer film Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat datang di Database Film Bioskop & Televisi! Happy reading and watching!
Done